Posisi Keylor Navas di PSG Terancam Donnarumma

Gilabola.com – Posisi Keylor Navas dipastikan terancam di PSG, setelah Gianluigi Donnarumma meminta tempat di klub Paris tersebut.

Diungkapkan AS, kiper muda yang menjadi pahlawan bagi Italia di final Euro 2020 itu, rencananya akan segera datang ke PSG dalam beberapa hari mendatang. Pelatih Mauricio Pochettino tentunya punya banyak opsi untuk starter di bawah mistar gawang.

Donnarumma saat ini menjadi salah bintang di dunia sepak bola, setelah ia menjadi pemain terbaik dalam final melawan Inggris dan jadi penentu dalam drama adu penalti yang dimenangkan Italia. Kiper AC Milan itupun mencapai puncak penampilan terhebatnya dalam turnamen tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam beberapa hari ke depan, ia akan resmi menjadi kiper anyar PSG. Saat ini banyak orang bertanya-tanya, apakah Donnarumma bisa membuat Keylor Navas tinggalkan Parc des Princes.

Walau media Prancis yakin, Navas punya banyak kelebihan yang membuatnya layak menjadi starter, tapi penampilan Donnarumma dalam final Euro dipastikan akan membuat Pochettino alami dilema dalam pemilihan pemain di posisi tersebut.

Apakah dia akan tetap menunjuk kiper asal Kosta Rika yang sudah kenyang pengalaman itu, atau mainkan Donnarumma baru saja mengikat perjanjian dari PSG dan akan menjadi pemain tambahan ke empat di skuad Les Parisiens musim panas ini setelah Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi dan Sergio Ramos.

Gianluigi Donnarumma bergabung dengan PSG di periode terbaik dalam karirnya di sepak bola dan tak akan dipinjamkan ke klub lain. Tujuan Donnarumma di klub barunya itu adalah menjadi starter dan dia akan lakukan segala kemungkinan untuk mencopot gelar starter dari Keylor Navas yang baru perbaiki kontraknya hingga tahun 2024 pada bulan Maret – beberapa bulan sebelum PSG secara mengejutkan mendatangkan mantan kiper Milan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, kedatangan Donnarumma di PSG cukup membingungkan. Setidaknya, itulah  yang diungkapkan bintang Les Parisiens, Neymar.

Kiper yang kontraknya di Milan selesai pada akhir Juni 2021, juga telah menyelesaikan tes medis dam tinggal diumumkan sebagai pemain baru.

Sebelumnya diberitakan, kedatangan Donnarumma di PSG cukup membingungkan. Setidaknya demikian yang diungkapkan bintang Les Parisiens, Neymar. Namun kiper yang kontraknya di Milan selesai pada akhir Juni 2021, juga telah menyelesaikan tes medis dam tinggal diumumkan sebagai pemain baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO