Prancis Bisa Juara Dunia Karena Memiliki Pogba

Prancis vs Belanda
Prancis vs Belanda

Timnas Prancis kini dipercaya akan bisa menjadi juara dunia karena mereka memiliki sosok Paul Pogba. Hal tersebut dijelaskan oleh Makelele.

Tanpa ragu sedikitpun, Claude Makelele berpikir jika Paul Pogba sudah punya segalanya untuk mengantarkan Timnas Prancis meraih gelar juara di Piala Dunia musim depan. Makelele juga ikutan yakin bahwa sang gelandang merupakan pemain paling penting di tim yang sulit digantikan.

Skuad besutan Didier Deschamps sendiri baru lawan Belanda dalam babak Kualifikasi Piala Dunia dan terbukti dapat hasil positif. Mereka selanjutnya akan bermain melawan Timnas Luksemburg dalam laga lanjutan Grup A. Tim ini tidak diunggulkan dan berpotensi bernasib sama dengan Belanda.

Makelele lantas percaya jika Paul Pogba akan menjadi pemain super penting dalam berbagai laga Internasional mereka. Ia bahkan sudah sampaikan hal itu langsung ke Pogba.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya pikir sekarang ini Paul Pogba pasti sudah memahami tanggung jawab yang dia punya ketika bermain di tim nasional,” buka Makelele melalui Goal International.

“Saya sudah katakan sendiri padanya ketika saya bertemu dengannya bahwa dia pasti bisa menanggung beban tanggung jawab untuk membawa Prancis jadi juara. Hal itu karena dia adalah pemain yang hebat. Dia sudah memiliki segalanya untuk itu.”

“Dia sangat tinggi, punya teknik yang sangat hebat, dia juga bisa mencetak gol, dia bisa memberi assist.. pokoknya dia komplit deh. Pogba itu tidak perlu takut dan dia bisa melakukan semua tugas yang dibebankan pada dirinya,” pungkas Makelele.