Prediksi AC Milan vs Chievo 7 Oktober 2018

Prediksi Bola, AC Milan, Chievo Verona
Prediksi Bola - AC Milan menjamu tim degradasi, Chievo, dan berharap meraup poin sempurna dalam laga di pekan ke-8 ini, Minggu (7/10) malam.

Gilabola.com – AC Milan menjamu Chievo dalam laga pekan kedelapan Liga Italia di Stadion San Siro, pada hari Minggu (7/10) malam pukul 20:00 WIB.

AC Milan punya peluang besar untuk raih tiga poin penting lainnya, saat mereka hadapi tim peringkat bawah, Chievo. The Diavolo telah tampil solid, tapi tidak spektakuler, di liga domestik dan harus mulai meraih kemenangan ini jika mereka ingin naik ke papan atas klasemen.

Kehilangan poin saat melawan Atalanta dan Empoli telah melukai mereka, karena di kedua pertandingan mereka sempat memimpin. Tapi mereka datang ke pertandingan ini usai menang, 4-1, atas Sassuolo dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terkininya di semua kompetisi. Termasuk, terakhir kali menang 3-1 atas Olympiakos di ajang Liga Europa.

Mereka ingin meraih tiga poin melawan Chievo yang tengah tampil buruk, yang benar-benar terlihat akan terdegradasi kali ini. The Flying Donkeys sudah berhasil bertahan selama lebih dari satu dekade, tapi ada tanda-tanda akan terdegradasi musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Chievo terkena sanksi pengurangan tiga poin dari federasi sepakbola Italia setelah sang pemilik ketahuan melakukan mark-up nilai untuk transfer sejumlah pemainnya. Mereka kini berada di dasar klasemen dengan -1 poin, terpaut tujuh poin dari zona aman.

Chievo juga bukukan rekor buruk saat melawan Milan, hanya memenangkan dua dari 32 pertemuan terkininya lawan Rossoneri. Segala sesuatunya bisa menjadi lebih buruk bagi The Flying Donkeys, yang juga tengah hadapi krisis cedera.

Head-to-head AC Milan vs Chievo:

  • Chievo gagal memenangkan 17 dari 18 tandang terkininya.
  • Milan tak terkalahkan dalam 11 dari 12 laga kandang terbarunya.
  • Milan memenangkan 20 dari 23 pertandingan terakhir mereka melawan Chievo di semua kompetisi.
  • Chievo gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan teranyarnya.
  • Secara keseluruhan, Chievo hanya memenangkan dua dari 32 pertandingan mereka melawan Milan (D6 L24).

Prediksi AC Milan vs Chievo:

Tuan rumah harus meraih tiga poin sebelum jeda internasional untuk bisa masuk ke bagian atas klasemen. Mereka juga kemungkinan besar bisa menjaga gawang bersih, terutama mengingat Chievo gagal mencetak gol dalam tiga laga terbarunya. Prediksi skor: AC Milan 2-0 Chievo.