Prediksi AC Milan vs Olympiakos di Liga Europa 4 Oktober 2018

Prediksi Bola, AC Milan, Olympiakos
Prediksi Bola - AC Milan diperkirakan bisa menang atas tim Yunani, Olympiakos, di laga ke dua fase grup Liga Europa di San Siro, Kamis (4/10) malam WIB.

Gilabola.com – AC Milan menjamu Olympiakos pada babak penyisihan Grup F Liga Europa di San Siro, Kamis (4/10) malam pukul 23:55 WIB.

Grup F ini memiliki catatan gol yang rendah dibandingkan grup-grup lainnya, di mana hanya tercipta satu gol saja pada dua laga pembuka Grup F dua pekan lalu. Satu gol itu tercipta melalui penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, di laga melawan Dudelange. Sementara Olympiakos, hanya bermain imbang 0-0 melawan Real Betis.

Rossoneri pastinya datang ke pertandingan kontra Olympiakos ini dengan semangat lebih tinggi, setelah berhasil tunjukkan serangan terbaik mereka musim ini. Pasukan Gennaro Gattuso itu kantongi empat gol dalam tandang sulit di Sassuolo pada Minggu (30/9) malam lalu.

Head-to-head AC Milan vs Olympiakos:

  • Kedua tim bertemu hanya sekali di masa lalu, International Champions Cup (turnamen pramusim) 2014 ketika Olympiakos menang 3-0 atas Milan.
  • Rossoneri umumnya sukses dalam sejarah pertemuan melawan tim dari Yunani.
  • Milan memenangkan empat dari lima pertandingan kandang melawan tim Yunani sejauh ini.
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Statistik Pertandingan AC Milan vs Olympiakos

  • Milan hanya kalah sekali dalam tujuh laga grup Liga Europa (W4 D2), kalah 2-0 di kandang HNK Rijeka, namun tak terkalahkan di kandang (P3 W2 D1 L0).
  • Sejak memenangkan tiga pertandingan Liga Europa pertama mereka antara Februari dan Maret 2012, Olympiakos hanya berhasil memenangkan tiga dari 18 pertandingan (D6 L9).
  • Setelah mencetak gol kemenangan Milan di pertandingan pembuka mereka melawan Dudelange, Gonzalo Higuain kini terlibat langsung untuk sembilan gol dalam 12 laga terakhir Liga Europa (tujuh gol, dua assist).

Prediksi AC Milan vs Olympiakos:

Olympiakos mainkan sepakbola defensif di bawah Pedro Martins. Tak satupun dari empat pertandingan terkininya berakhir dengan dua atau lebih gol, termasuk kekalahan 0-1 yang mengecewakan dari PAOK dalam derbi Liga Super Yunani pada akhir pekan lalu. Dengan demikian, tim Yunani ini diperkirakan bakal kesulitan untuk mencetak gol sejauh musim ini. Prediksi skor: AC Milan 2-0 Olympiakos.

Berita Tim AC Milan: Gonzalo Higuain diragukan bisa membela Milan, yang berarti Mattia Caldara akan dimainkan.

Berita Tim Olympiakos: Bek Konstantinos Tsimikas kena skorsing. Hanya itu satu-satunya pemain absen untuk tim tamu.