Prediksi Ajax vs Valencia, Liga Champions 11 Desember 2019

Prediksi Ajax vs Valencia, Liga Champions 11 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi Ajax vs Valencia pada babak penyisihan Grup H Liga Champions di Amsterdam ArenA (Johan Cruijff ArenA), Rabu (11/12) dini hari WIB.

Setelah penampilan memukau yang membawa mereka ke semi final Liga Champions musim lalu, Ajax sekali lagi berhasil menarik perhatian publik. Dengan meraih 10 poin setelah lima pertandingan, tuan rumah tampil sangat baik dalam kompetisi sejauh ini dan hanya perlu menunjukkan performa yang matang pada Rabu dinihari nanti untuk lolos dari fase grup.

Kekalahan 0-2 yang mengejutkan dari Willem II di kandang sendiri pada Sabtu lalu, pasti akan membuat Ajax fokus lagi dan mereka harus bisa kembali ke performa terbaik di laga tengah pekan ini. Hal itu mengingat mereka berada dalam kondisi yang sangat baik sebelum kekalahan tersebut, dengan mencatatkan 11 kemenangan dalam 13 laga dan mencetak rata-rata 3,41 gol per pertandingan.

Misi bagi Valencia di Amsterdam sangat jelas dan mereka hanya harus mencoba serta memenangkan pertandingan. Kurang dari itu kemungkinan mereka akan jatuh ke Liga Europa, dengan itu terlihat sangat tidak mungkin bahwa Chelsea akan kehilangan poin di kandangnya atas Lille yang sudah tersingkir. Setelah dikalahkan Ajax 3-0 di kandang, klub asal Spanyol itu harus tampil lebih baik melawan tim Belanda kali ini, jika mereka ingin punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun sulit untuk yakin Valencia bisa menghadapi tantangan pada laga tandang Rabu ini, dan lini pertahanan mereka jadi sumber kekhawatiran yang nyata.

Los Che tidak mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan terakhir dan telah kebobolan rata-rata dua gol per pertandingan selama enam laga tandang terakhir. Tampaknya tidak mungkin, mereka bisa bertahan untuk melawan lini depan Ajax yang superior.

Pada akhirnya, membayangkan sesuatu selain kemenangan kandang bagi Ajax pada Rabu ini sangat sulit. Selama Ajax bisa menangani tekanan di laga nanti, mereka tampaknya akan bisa mengalahkan Valencia yang memiliki lini pertahanan yang rapuh, sekali lagi.

Sebelum kekalahan pada Sabtu lalu, Ajax telah mencetak tepat empat gol dalam tiga pertandingan kandang. Tapi prediksi Ajax vs Valencia memperkirakan tuan rumah tidak akan mencetak gol sebanyak itu dalam pertandingan nanti.

Dengan mempertimbangkan semua hal, maka diprediksi Ajax akan memenangkan laga pada Rabu dinihari nanti. Prediksi Skor Ajax vs Valencia 2-0.

Statistik Pertandingan Ajax vs Valencia

  • Ajax tahu betul, satu poin akan membawa mereka lolos ke babak 16 besar, tetapi memenangkan pertandingan menjadi satu-satunya cara mereka mengklaim tempat teratas di klasemen grup.
  • Setelah mengalahkan Valencia 3-0 di Spanyol dan memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir, Ajax akan dengan percaya diri masuk ke dalam pertandingan Rabu ini.
  • Kemenangan jadi satu-satunya cara bagi Valencia memastikan tempat di babak 16 besar. Meraih hasil imbang, akan membuat mereka mengandalkan Chelsea gagal mengalahkan Lille di Stamford Bridge.
  • Valencia belum mencatatkan nirbobol dalam enam pertandingan tandang, di mana itu bukan pertanda baik mengingat Los Che akan menghadapi tim yang punya lini depan yang sangat tajam.