Prediksi Akhisarspor vs Sevilla 9/11/2018

Prediksi Akhisarspor vs Sevilla 9/11/2018

Sevilla tandang ke markas Akhisarspor pada laga keempat Grup J Liga Europa di Spor Toto Akhisar Stadium, Jumat (9/11) pukul 00:55 WIB.

Akhisar ingin melupakan pembantaian 6-0 yang dilakukan Sevilla dua pekan lalu. Mereka kalah dalam tiga laga grup, duduk di dasar klasemen. Akhisar juga gagal membuat dampak di liga domestik. Di Liga Turki, mereka berada di urutan ke 16 dengan hanya 2 kemenangan dalam 11 pertandingan.

Dalam 7 laga teranyarnya di semua kompetisi, mereka kalah 5, imbang satu dan menang satu. Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 6 dari 8 pertandingan terkininya. Dari 7 laga kandang terbaru, mereka menang dua, kalah dua, tiga imbang.

BACA:  Barcelona Ukir Satu Catatan Terburuk di Laga Kontra Levante

Sevilla memiliki awal musim yang bagus kali ini, berada di posisi kedua di belakang Barcelona. Di Liga Europa, mereka menang dua dari 3 laga grup, kalah mengejutkan lawan Krasnodar.

Namun saat ini, mereka berada dalam rangkaian 4 laga beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi. Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 8 dari 10 laga terkininya.

Advertisement
OLE777
OLE777

Performa tandang Sevilla tidak begitu bagus. Mereka tidak pernah menang dalam 4 tandang terbarunya, menang 2 dari 6 tandang. Meski begitu Sevilla menjadi favorit karena menang telak atas Akhisarpor pada leg pertama.

BACA:  Cristiano Ronaldo Mulai Kalah Cepat Dari Vinicius Junior

Head-to-head Akhisarspor vs Sevilla

  • Satu-satunya pertemuan sebelumnya usai dengan skor 6-0 untuk Sevilla.

Prediksi Akhisarspor vs Sevilla

Sevilla memiliki banyak pemain bintang seperti Andre Silva, Ben Yedder dan Muriel. Tim ini telah mencetak 12 gol dalam 3 pertandingan, atau 4 gol per laga. Dalam 2 pertandingan mereka di Liga Europa musim ini, terjadi skor lebih dari 3,5 gol dan salah satu dari pertandingan tersebut adalah melawan Akhisarpor. Prediksi skor: Akhisarpor 0-3 Sevilla.

Berita SebelumnyaPrediksi BATE vs Chelsea 9/11/2018
Berita SelanjutnyaMauro Icardi: Inter Milan Tak Pernah Menyerah