Prediksi Aljazair vs Guinea Khatulistiwa, Juara Bertahan Incar Kemenangan Perdana

Aljazair akan berusaha mencari kemenangan pertama mereka di Piala Afrika tahun ini ketika mereka menghadapi Guinea Khatulistiwa di Stadion Japoma pada Senin (17/1) dini hari WIB.

Juara bertahan Aljazair hanya mampu mengamankan hasil imbang di laga pembuka mereka melawan Sierra Leone, sementara Guinea Khatulistiwa kalah tipis dari Pantai Gading.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Aljazair dibuat frustrasi dalam upaya pertama mereka untuk mempertahankan gelar AFCON saat mereka dipaksa bermain imbang tanpa gol melawan Sierra Leone pada hari Selasa di laga pembuka fase Grup E.

Riyad Mahrez dan kawan-kawan melakukan segalanya untuk mencetak gol, melepaskan 19 tembakan dan delapan di antaranya tepat sasaran, tapi penampilan Man of the Match dari Mohamed Kamara membuat pasukan Djamel Belmadi harus puas dengan skor imbang tanpa gol.

Guinea Khatulistiwa, sementara itu, menderita kekalahan 1-0 yang menyakitkan dari Pantai Gading dalam pertemuan kedua pihak di laga pembuka fase Grup E pada hari Rabu.

Max Gradel memberi timnya awal yang sempurna dengan gol pembuka pada menit kelima dan pasukan Juan Micha sejak itu terus berusaha mengejar ketertinggalan, tapi akhirnya gagal meski mereka di atas lapangan sebenarnya mampu mengimbangi permainan Pantai Gading.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak.

Berita Tim

Djamel Benlamri menggantikan Abdelkader Bedrane saat jeda dalam laga imbang 0-0 melawan Sierra Leone dan mungkin akan mendampingi Aissa Mandi di sini. Adam Ounas dan Ramiz Zerrouki melewatkan pertandingan pembuka tapi harus tersedia di sini bagi Aljazair.

Pedro Obiang adalah yang paling menonjol absen dari skuad Guinea Khatulistiwa untuk kompetisi yang sedang berlangsung, selebihnya tidak ada masalah suspensi, Covid, ataupun cedera.

Perkiraan Pemain

Aljazair XI (4-1-4-1) : Raïs M’Bolhi; Youcef Atal, Issa Mandi, Djamel Benlamri, Ramy Bensebaini; Haris Belkebla; Sofiane Feghouli, Ismail Bennacer, Yacine Brahimi, Riyad Mahrez; Bagdad Bounedjah

Guinea Khatulistiwa XI (4-4-3) : Manuel Sapunga Mbara; Javier Akapo, Saul Coco, Esteban Obiang, Basilio Ndong; Ivan Salvador, Pablo Ganet, Jose Machin, Jannick Buyla; Oscar Siafa, Emilio Nsue

Prediksi

Sementara Aljazair tetap difavoritkan meski mengawali kompetisi dengan mengecewakan, Guinea Khatulistiwa tidak akan mudah dikalahkan saat mereka hanya kebobolan tiga gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Aljazair akan merasa bahwa mereka melakukan cukup banyak untuk bisa mengalahkan Sierra Leone, tetapi tidak cukup beruntung karena performa menawan penjaga gawang lawan. Sekarang sang juara bertahan diharapkan akhirnya akan mendapatkan kemenangan pertama mereka.

Prediksi Skor : Aljazair 1-0 Guinea Khatulistiwa

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO