Prediksi Aljazair vs Sierra Leone, Fase Grup Piala Afrika, Selasa 11 Januari 2022

Juara bertahan Aljazair akan memulai upaya mereka untuk mempertahankan gelar Piala Afrika dengan pertandingan melawan Sierra Leone di Stadion Japoma pada Selasa (11/1) malam WIB.

Kedua tim tersebut tergabung dalam Grup E turnamen tahun ini bersama Pantai Gading dan Guinea Khatulistiwa.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Aljazair mengalahkan Ghana dalam kemenangan meyakinkan 3-0 di Education City Stadium pada pertengahan pekan untuk mengakhiri persiapan mereka untuk AFCON, dengan Adam Ounas dan Islam Slimani mencatatkan nama mereka di papan skor plus gol bunuh diri Jonathan Mensah.

Aljazair belum pernah merasakan kekalahan di semua kompetisi sejak kekalahan 3-0 dari Maroko tiga tahun lalu, dengan mereka menang 21 kali dan imbang enam kali, plus mencatat 14 clean sheet dan mencetak 79 gol.

Meski hanya mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan babak kualifikasi mereka, Sierra Leone berhasil membukukan satu tempat di Piala Afrika setelah finish sebagai runner-up di bawah Nigeria di Grup L.

Pasukan John Keister adalah salah satu tim yang paling tidak berpengalaman di kompetisi tahun ini karena tidak tampil di level ini sejak edisi 1996 di Afrika Selatan.

Rekor Pertemuan

Aljazair dan Sierra Leone telah bertemu lima kali sebelumnya, dengan Aljazair unggul tipis lewat dua kemenangan dan Sierra Leone satu kemenangan. Dua pertemuan lain berakhir imbang.

Berita Tim

Andy Delort dan Rachid Ghezzal sama-sama diabaikan Aljazair untuk AFCON, yang pertama mengejutkan mengingat performa bagusnya untuk Nice musim ini.

Steven Caulker beralih kesetiaan dari Inggris ke Sierra Leone akhir tahun lalu dan akan menjadi tambahan bagus untuk AFCON ini.

Perkiraan Pemain

Aljazair XI (4-3-3) : Rais M’bolhi; Rami Bensebaini, Djamel Benlmari, Issa Mandi, Youcef Atal; Ramiz Zerrouki, Ismail Bennacer, Sofiane Feghouli; Riyad Mahrez, Islam Slimani, Baghdad Bounedjah

Sierra Leone XI (4-3-3) : Mohamed Nbalie Kamara; Osman Kakay, Umuru Bangura, Steven Caulker, Kevin Wright; John Bankole Kamara, Mohamed Kamara, Kwame Quee; Issa Kallon, Kei Ansu Kamara, Alhaji Kamara.

Prediksi

Aljazair mencetak setidaknya tiga gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan mereka pada tahun 2021, dan mereka dulu juga hanya kebobolan dua gol saat menjuarai AFCON 2019. Sementara Sierra Leone baru mencatatkan penampilan pertama mereka di kompetisi kontinental sejak 1996, tentu Riyad Mahrez dan kawan-kawan adalah favorit besar untuk menang dengan minimal dua gol di sini.

Prediksi Skor : Aljazair 3-0 Sierra Leone

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO