Prediksi Andorra vs Inggris, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 10 Oktober 2021

Inggris akan menargetkan untuk mengamankan tiga poin keenam mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka bertandang ke Andorra di Grup I pada Minggu (10/10) dini hari WIB.

Inggris asuhan Gareth Southgate telah memenangi 16 poin dari kemungkinan 18 angka untuk duduk nyaman di puncak klasemen, sedangkan Andorra berada di urutan kedua dari bawah dengan hanya tiga angka dari enam laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Impian Andorra untuk bisa bersaing memperebutkan dua tempat teratas dan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar kini harus dikubur dalam-dalam dengan serangkaian hasil buruk mereka di babak kualifikasi ini.

Dari enam pertandingan sejauh ini, mereka kalah lima kali dan hanya menang sekali. Satu-satunya kemenangan itu pun melawan tim terlemah grup yakni San Marino dengan kemenangan 2-0 selama awal September lalu, sebelum kemudian dihajar Inggris 4-0 dan Hungaria 2-1.

Inggris, di sisi lain, hanya kehilangan dua poin sejauh ini untuk duduk nyaman di puncak klasemen Grup I, dengan satu hasil imbang itu didapatkan di laga terakhir mereka bulan lalu dalam laga imbang 1-1 yang mengecewakan melawan tuan rumah Polandia, kebobolan gol Damian Szymanski di masa injury time.

Selebihnya mereka meraih lima kemenangan dengan nyaman, termasuk kemenangan 4-0 di pertemuan sebelumnya melawan Andorra di Wembley saat Jesse Lingard mencetak brace, sementara dua gol lain dilesakkan oleh Harry Kane dan Bukayo Saka.

Rekor Pertemuan

Di lima pertemuan terbaru, Inggris selalu menang dengan tanpa satu pun kebobolan, mencetak total 20 gol ke gawang Andorra, berarti rata-rata empat gol per laga.

Berita Tim

Tiga pemain Andorra tidak bisa bermain untuk pertandingan ini karena skorsing yaitu Albert Alavedra, Marcio Vieira dan Moi San Nicolas.

Reece James dan Kalvin Phillips telah ditarik dari skuad Inggris karena cedera dan masing-masing digantikan oleh Ben Chilwell dan James Ward-Prowse. Harry Maguire juga cedera.

Perkiraan Pemain

Andorra XI (4-5-1): Josep Gomes; Jordi Rubio, Emili Garcia, Max Llovera, Marc Garcia; Alex Martinez, Marc Pujol, Marc Rebes, Sergio Moreno, Joan Cervos; Cucu

Inggris XI (4-3-3): Jordan Pickford; Kieran Trippier, Fikayo Tomori, Tyrone Mings, Ben Chilwell; James Ward-Prowse, Jordan Henderson, Phil Foden; Ollie Watkins, Tammy Abraham, Bukayo Saka

Prediksi

Seperti disebutkan sebelumnya, Inggris tidak kebobolan dalam 5 pertandingan terakhir mereka melawan Andorra di semua kompetisi, mencetak total 20 gol. Mereka juga tidak terkalahkan di semua enam pertandingan mereka di babak kualifikasi, menang lima dan imbang sekali.

Sebaliknya, Andorra telah kalah 35 kali dari 38 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, termasuk hanya satu kemenangan di kualifikasi ini melawan tim terlemah grup San Marino di kandang.

Terlepas bahwa Inggris mungkin akan menurunkan pemain lapis kedua di pertandingan ini, harusnya kemenangan menjadi harga mati.

Prediksi Skor : Andorra 0-3 Inggris

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO