Prediksi Andorra vs Latvia, 11 Wolves Wajib Menang Demi Kunci Capolista dan Tiket Promosi

Tinggal selangkah lagi untuk mengamankan promosi ke Liga C, timnas Latvia akan bertandang ke markas timnas Andorra pada Minggu (25/9) malam WIB di Estadi Nacional.

Persaingan untuk puncak grup tiba-tiba memanas jelang akhir penyisihan grup UEFA Nations League ketika pemuncak klasemen timnas Latvia secara mengejutkan kalah 1-2 dari timnas Moldova di kandang sendiri di Stadion Skonto.

Kekalahan itu berarti semua masih terbuka untuk tiket promosi ke Liga C dengan hanya dua poin yang memisahkan mereka di klasemen, meski Sarkanbaltsarkanie akan memiliki nasib mereka berada di tangan mereka sendiri untuk tetap mempertahankan puncak klasemen mereka di laga terakhir grup ini.

Timnas Andorra, sementara itu, mengalahkan timnas Liechtenstein dengan skor 0-2 meski dengan hanya 38 persen penguasaan bola, tapi mereka benar-benar tampil lebih berbahaya dan menciptakan banyak peluang melawan tuan rumah.

Hasil itu membuat The Tricolours meraih tujuh angka dari lima laga, sudah tidak mungkin mengejar timnas Latvia, tapi mereka hanya tiga angka dari timnas Moldova di peringkat kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Timnas Andorra tidak sekalipun pernah menang melawan timnas Latvia dari 10 pertemuan, kalah tujuh kali.

Berita Tim

Timnas Andorra tidak punya masalah skorsing dan cedera di laga sebelumnya dan harus turun dengan kekuatan terbaik di sini.

Sama halnya dengan timnas Latvia yang terbebas dari masalah cedera dan skorsing baru usai kekalahan melawan timnas Moldova, dengan Ildefons Lima absen setelah 25 tahun membela negaranya.

Andorra XI (5-3-2) : Alvarez; Rubio, Alavedra, Llovera, E. Garcia, Cervos; Rebes, M. Vieira, M. Vales; Rosas, Fernandez

Latvia XI (4-4-2) : Steinbors; Savalnieks, Cernomordijs, Dubra, Jurkovskis; D. Ikaunieks, Emsis, Tobers, Ciganiks; J. Ikaunieks, Gutkovskis

Prediksi

Setelah kekalahan mengejutkan melawan timnas Moldova di kandang sendiri, timnas Latvia akan berusaha keras kembali ke jalur kemenangan dan mengunci puncak klasemen serta promosi ke Liga C.

Timnas Andorra kalah 3-0 di pertemuan pertama musim ini melawan timnas Latvia, tapi mereka tidak terkalahkan di empat laga kandang terbaru mereka di semua kompetisi. Bagaimanapun, timnas Latvia tak pernah kalah di semua 10 pertemuan mereka dan tidak pernah kebobolan di sembilan pertemuan terakhir. Jadi 11 Wolves harus bisa mengunci puncak klasemen mereka dan lolos ke Liga C.

Prediksi Skor : Timnas Andorra 0-3 Timnas Latvia

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHungaria Kalahkan Jerman, Tapi Harus Tunggu Laga Terakhir Lawan Italia
SelanjutnyaTimnas Inggris Dicemooh Suporter, Desak Gareth Southgate Mundur