Prediksi APOEL vs Sevilla, Liga Europa 13 Desember 2019

Prediksi APOEL vs Sevilla, Liga Europa 13 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan APOEL vs Sevilla penyisihan Grup A Liga Europa di Stadion Asosiasi Gimnastik Pan-Siprus (GSP), Jumat (13/12) dini hari WIB.

Sementara mereka tidak diharapkan untuk melangkah terlalu jauh di babak sistem gugur Liga Europa, APOEL akan senang telah lolos ke babak 32 besar dan pekerjaan mereka di kompetisi sejauh ini cukup baik. Klub asal Siprus ini memulai musim mereka di Eropa dengan cara yang buruk, mengambil hanya 1 poin dari 3 pertandingan pembukaan mereka, tetapi masing-masing menang atas Qarabag dan Dudelange kini berada di peringkat kedua klasemen Grup A.

Di dalam negeri, APOEL juga tampil cukup baik, menempati posisi ke-4 di klasemen Liga Siprus dengan beberapa laga lebih di tangan. Meskipun demikian, setelah bermain imbang 0-0 di kandang Omonia Nicosia dan kalah 2-0 di kandan Olympiakos Nicosia dalam pertandingan terakhir mereka, tuan rumah tidak datang ke laga hari Jumat nanti dengan momentum besar di belakang mereka dan harus meningkatkan permainan mereka secara signifikan untuk menantang Sevilla.

Setelah memiliki reputasi sebagai tim spesialis Liga Europa, Sevilla sekali lagi terlihat berpeluang memenangkan kompetisi itu di akhir musim. Sejauh ini, klub asal asal Spanyol tersebut telah tampil sempurna dalam kompetisi, melakukan perjalanan ke kandang APOEL dengan 5 kemenangan dari 5 laga fase grup.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Di dalam negeri, segalanya berjalan baik bagi tim, yang saat ini duduk di peringkat ke-3 klasemen La Liga dan hanya berjarak 3 poin dari pemimpin klasemen Barcelona. Tak terkalahkan dalam 11 pertandingan, di mana mereka menang 8 kali, tim tamu bermain dengan cara yang sangat konsisten saat ini dan akan percaya diri untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dengan performa positif lainnya Jumat ini.

Pada akhirnya, sementara tidak ada tekanan pada laga nanti untuk kedua tim, kami sepenuhnya mengharapkan Sevilla memenangkan laga nanti. Mereka lebih kuat di semua lini dibandingkan dengan APOEL dan meskipun sulit untuk meraih kemenangan di Stadion GSP, tim tamu akan dapat meraih hasil positif di laga nanti. Prediksi Skor APOEL vs Sevilla 0-1.

Statistik Pertandingan APOEL vs Sevilla:

  • APOEL sudah dipastikan mendapatkan tempat mereka di babak 32 besar, dengan finish di posisi ke-2 klasemen grup, sehingga tidak ada banyak tekanan pada mereka dalam laga nanti.
  • Tuan rumah akan berterima kasih untuk itu, karena mereka sekarang gagal mencetak gol dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
  • Sevilla mengklaim posisi teratas di klasemen grup dan telah memenangkan semua pertandingan mereka sejauh ini.
  • Sevilla tidak terkalahkan dalam sebelas pertandingan, menang delapan kali pada sebelas laga itu.