Prediksi Argentina vs Kolombia, Copa America 16 Juni 2019

Prediksi Argentina vs Kolombia, Copa America 16 Juni 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Argentina vs Kolombia laga pertama Grup B Copa America 2019 di Arena Fonte Nova, Minggu (16/6) pukul 05:00 WIB.

Timnas Argentina akan berharap untuk mengakhiri masa jangka panjang mereka tanpa trofi internasional senior setidaknya dalam kompetisi ini, dan waktu akan cepat habis untuk generasi emas pemain seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria, dll.

Manajer baru Lionel Scaloni sejauh ini cukup mengesankan dalam mengelola tim dan telah membangun rasa percaya diri dalam skuadnya. Dan dia telah memanggil beberapa pemain muda di kompetisi kali ini. Dengan demikian, mereka bertekad untuk menebus kegagalan di tiga final internasional sebelumnya.

Di sisi lain, Kolombia akan terbukti menjadi lawan yang cukup tangguh untuk Albiceleste. Kehadiran striker Monaco Radamel Falcao, yang putus asa untuk membuktikan dirinya di panggung dunia setelah perlahan-lahan keluar dari pusat perhatian, bersama dengan bintang Bayern Munchen James Rodriguez akan memberikan daya gedor di lini serang mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dengan Paraguay dan juara Asia saat ini, Qatar, yang akan bertemu, itu akan menjadi awal yang besar bagi siapa pun yang berhasil memenangkan pertandingan ini.

Head to head Argentina vs Kolombia:

  • Argentina mencatat empat kemenangan terakhir berturut-turut dan tujuh dari delapan pertandingan terakhir.
  • Dalam dua dekade terakhir, Kolombia hanya mencatat dua kemenangan.
  • Kolombia hanya berhasil mencetak satu gol dari delapan pertandingan terakhir yang digabungkan.
  • Pertandingan kompetitif terakhir membuat Argentina mencatatkan kemenangan 3-0.

Prediksi Argentina vs Kolombia:

Kedatangan Lionel Scaloni telah menyemangati kembali skuad Argentina ditambah dengan hasrat putus asa mereka untuk memenangkan sesuatu untuk tim nasional mereka, para penggemar berharap bahwa mereka dapat melakukan apa saja. Di pertandingan terakhir, tim telah mencatat kemenangan besar 5-1 atas Nikaragua, dan Lionel Messi menyumbang dengan kontribusi mencetak dua gol.

Dari segi performa, tim hanya kalah dua kali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, dan salah satunya melawan Brasil. Mereka juga memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir.

Melawan Kolombia, tim telah mendominasi selama dua dekade terakhir. Mereka mencatatkan empat kemenangan terakhir berturut-turut, dan tujuh dari delapan kemenangan terakhir juga. Bahkan, hanya dua kali mereka kalah melawan tim ini dalam dua puluh tahun terakhir.

Selain itu, Kolombia hanya mampu mencetak satu gol dari delapan pertemuan terakhir, sementara Argentina berhasil menang 3-0 dalam pertandingan kompetitif tatap muka terakhir. Dengan demikian, kami mengharapkan kemenangan untuk skuad Argentina di pertandingan pertama di grup ini. Prediksi Skor: Argentina 2-1 Kolombia.