Prediksi Argentina vs Paraguay, Copa America 20 Juni 2019

Prediksi Argentina vs Paraguay, Copa America 20 Juni 2019

Gilabola.com – Prediksi Argentina vs Paraguay dalam pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Copa America di Mineirao, Kamis (20/6) pagi pukul 07:30 WIB.

Kesengsaraan Argentina tampaknya tak ada habisnya, dan kini mereka berada dalam masalah besar karena harus memenangkan pertandingan ini. Penunjukan Lionel Scaloni sebagai manajer terlihat seperti keputusan yang tepat, tapi kekalahan 0-2 dari Kolombia membuat peluang Argentina untuk lolos ke babak selanjutnya menjadi sulit.

Dalam pertandingan sebelumnya, Argentina sebenarnya tampil bagus di babak pertama dan berhasil mendominasi jalannya laga. Tapi, pertahanan Argentina menjadi kekhawatiran tersendiri di laga ini, dan mereka kebobolan dua gol di akhir pertandingan.

Di sisi lain, Paraguay semula menggenggam pertandingan pertama di tangan mereka. Di laga pembuka, semuanya berjalan bagus hingga tahap akhir. Lawan Qatar juga dianggap sebagai pilihan yang mudah, mengingat kurangnya pengalaman mereka dalam menangani tim-tim Amerika Latin yang lebih keras. Seperti yang diharapkan, Paraguay pun berhasil membobol gawang Qatar di babak awal, tapi langsung mendapat tekanan di babak berikutnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ketika pertandingan berlangsung, Paraguay menambah satu gol lagi dan sempat unggul 2-0. Tapi juara Asia itu punya rencana lain. Mereka mampu samakan kedudukan di babak kedua, hingga laga akhirnya berakhir imbang 2-2. Dalam prediksi Argentina vs Paraguay pun diperkirakan, skuad asuhan Leonardo Berizzo itu bertekad untuk meraih poin penuh dalam pertandingan ini agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Head to head Argentina vs Paraguay:

  • Terakhir kali keduanya bertemu, Paraguay membukukan kemenangan 1-0.
  • Dari total 29 kemenangan terakhir, 26 laga di antaranya dimenangkan Argentina.
  • Terakhir kali keduanya bertemu di kompetisi ini, Argentina membukukan kemenangan besar 6-1.
  • Lima dari tujuh bentrokan terakhir memperlihatkan Paraguay kebobolan dua gol atau lebih.

Prediksi Argentina vs Paraguay:

Argentina tidak punya pilihan, selain harus memenangkan pertandingan ini. Karena jika gagal, peluang untuk lolos ke babak selanjutnya bakal sangat sulit. Namun, mereka sedikit memiliki tambahan motivasi jelang melawan Paraguay, di mana mereka memiliki rekor h2h yang bagus melawan Paraguay.

Jika tim mampu mengatasi kekurangan di lini pertahanan mereka, trio pemain depan Sergio Aguero, Lionel Messi dan Angel Di Maria harus bisa mempersembahkan kemenangan yang sangat dibutuhkan. Mempertimbangkan bahwa tim mereka telah mendaftarkan 26 dari 29 kemenangan terakhir, dan mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir.

Yang terpenting, terakhir kali kedua bertemu di kompetisi ini di Copa America, Argentina membukukan kemenangan besar 6-1. Dengan demikian, Argentina didukung untuk meraih kemenangan jika melihat dari sejarah rekor head to head.

Prediksi Skor: Argentina 2-1 Paraguay