Prediksi Argentina vs Venezuela, Persahabatan 23 Maret 2019

Prediksi Argentina vs Venezuela, Persahabatan 23 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Argentina vs Venezuela dalam laga persahabatan yang akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (23/3) dinihari pukul 02:45 WIB.

Estadio Wanda Metropolitano akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan persahabatan dua tim asal Amerika Selatan, yakni Argentina dan Venezuela pada Sabtu (23/3) pekan ini. Para penggemar lokal di Madrid akan mendapat kesempatan untuk menonton Lionel Messi, sekali lagi, ketika bintang Barcelona itu dipanggil untuk pertama kalinya sejak kegagalan Piala Dunia musim panas lalu di Rusia.

Messi telah menikmati performa bintang akhir-akhir ini, dan penampilannya yang brilian telah membimbing Barcelona menuju kesuksesan besar akhir-akhir ini. Saat ini, Lionel Messi telah mencetak enam gol dalam tiga penampilan terakhir untuk Blaugrana, termasuk hattrick akhir pekan lalu melawan Real Betis di Estadio Benito Villamarin.

Namun, skuad Lionel Scaloni akan bermain tanpa duo penting asal Manchester City; Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi, dalam laga ini. Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain juga absen, hingga kemungkinan besar Lautaro Martinez dari Inter Milan akan memimpin lini depan Argentina bersama Paulo Dybala dan Lionel Messi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Head to head Argentina vs Venezuela:

Argentina masih mendominasi pertemuan dalam sejarah head to head melawan La Vinotinto. La Albiceleste berhasil menang 13 kali, dua kali imbang dan hanya kalah satu kali dalam 16 pertemuan terakhirnya dengan Venezuela. Namun, Venezuela berhasil menahan Argentina untuk seri dalam dua pertemuan terakhir.

Prediksi Argentina vs Venezuela:

La Vinotinto tidak terkalahkan dalam empat pertandingan persahabatan resmi terakhir. Mereka menahan kelas berat Asia, Jepang dan Iran, untuk hasil imbang 1-1 pada November tahun lalu dan kini akan bertanding melawan Argentina dengan kepercayaan tinggi.

Bisakah mereka memberi ancaman serius pada La Albiceleste dan menahan Messi serta timnya di laga ini? Apapun, kecuali kekalahan, pasti akan meningkatkan kepercayaan diri Venezuela secara signifikan jelang Copa America musim panas mendatang.

Bagaimanapun, sulit untuk melihat skenario seperti itu terjadi. Argentina secara signifikan akan meningkatkan tampilan pertahanan mereka di bawah manajer baru, Lionel Scaloni. La Albiceleste saat ini telah meraih lima clean sheet dalam enam laga persahabatan dan mereka melakukannya dengan dua kemenangan terpisah 2-0 atas Meksiko pada November 2018. Jadi, Argentina didukung menang dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor: Argentina 3-1 Venezuela.