Prediksi Armenia vs Italia, Kualifikasi Euro 2020

Prediksi Armenia vs Italia, Kualifikasi Euro 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Armenia vs Italia laga pekan kelima babak penyisihan grup J Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Vazgen Sargsyan Republican, Kamis (5/9) pukul 23:00 WIB.

Dengan dua kemenangan berturut-turut melawan Liechtenstein (3-0) dan Yunani (3-2), Armenia sekarang hanya tiga poin di belakang Finlandia yang berada di peringkat kedua dan mereka akan menghadapi pemimpin grup J, Italia, Kamis ini di Yerevan.

Terlepas dari kebangkitan mereka baru-baru ini, sulit untuk membayangkan bahwa tuan rumah, yang berada di peringkat ke-98 di dunia dan dengan hanya dua pemain yang bermain di lima Liga Eropa teratas, dapat membuat kejutan lain yang jauh lebih besar dan mengalahkan pemuncak klasemen saat ini.

Di sisi lain, Azzurri duduk di puncak Grup J ini dengan rekor sempurna. Mereka mengalahkan Finlandia (2-0), Liechtenstein (6-0), Yunani (3-0) dan yang terbaru mengalahkan Bosnia dan Herzegovina (2-1) di Stadion Allianz di Turin.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Roberto Mancini tidak akan dapat mengandalkan duo bek Juventus yang cedera Chiellini dan De Sciglio, Lorenzo Insigne, dan Zaniolo dan Kean telah diturunkan ke tim U21. Bahkan tanpa bek utama mereka dan talenta muda yang terbaik, Italia adalah favorit untuk menang dengan mudah pada pertandingan ini.

Head to Head Armenia vs Italia:

Kedua tim pernah berada di grup Kualifikasi WC 2014 yang sama. Italia menang 3-1 di Armenia dan bermain imbang 2-2 di kandang pada putaran terakhir. Italia menduduki puncak klasemen saat itu, sementara Armenia berada di urutan ke-5.

Prediksi Armenia vs Italia:

Armenia telah memenangkan beberapa pertandingan di kandang melawan tim dengan peringkat yang sama atau lebih rendah. Henrikh Mkhitaryan jelas merupakan pemain yang berpengaruh pada kesuksesan mereka akhir-akhir ini. Namun, sepetinya mereka akan mengalami kesulitan pada pertandingan ini mengingat mereka akan menghadapi tim yang lebih kuat daripada lawan-lawan sebelumnya.

Federasi Italia baru saja menyampaikan kabar bahwa Lorenzo Insigne telah keluar dari skuad karena cedera otot dan digantikan oleh Vincenzo Grifo. Pemain depan Napoli jelas merupakan pemain yang fantastis, tetapi Italia tetap menjadi favorit kuat pada pertandingan ini.

Mancini masih memiliki opsi pemain berkualitas di sayap dan di lini depan, dan dengan dukungan gelandang tengah yang berbakat secara teknis, diprediksi Italia bisa memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Armenia 1-3 Italia.