Prediksi Armenia vs Ukraina, Sudah Sembilan Kali Ketemu, The Mountaineers Nggak Pernah Menang

Berharap bisa bangkit dari kekalahan melawan timnas Skotlandia, timnas Ukraina akan mengincar kemenangan saat bertandang ke markas timnas Armenia pada Sabtu (24/9) malam WIB di Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht.

Timnas Ukraina memulai pertandingan lebih awal di UEFA Nations League bulan ini dengan pertandingan tandang melawan timnas Skotlandia, namun pertandingan yang harusnya digelar di matchday satu itu berakhir dengan kekalahan 3-0, kekalahan pertama mereka di fase grup.

Sekarang mereka memiliki peluang yang menipis untuk bisa memenangkan Grup E mereka dan promosi ke Liga A dengan Ruslan Malinovskyi cs tertinggal dua angka dari puncak klasemen dengan dua pertandingan tersisa.

Timnas Armenia, sementara itu, memiliki dua kampanye yang luar biasa di musim sebelumnya di UEFA Nations League, terus promosi dari Liga D ke Liga C dan kemudian berlanjut ke Liga B, tapi tampaknya level ini terlalu tinggi bagi mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

The MountaineersĀ sekarang terancam terdegradasi ke Liga C lantaran mereka saat ini baru meraih tiga poin dari empat pertandingan, kalah tiga kali untuk duduk di dasar klasemen. Satu-satunya kemenangan datang di matchday satu saat melawan timnas Irlandia di kandang.

Rekor Pertemuan

Dari sembilan pertemuan sejauh ini, timnas Armenia tidak pernah menang melawan timnas Ukraina, kalah enam kali dan imbang tiga kali.

Berita Tim

Varazdat Haroyan, Eduard Spertsyan, Arman Hovhannisyan dan Kamo Hovhannisyan tidak tersedia bagi timnas Armenia karena skorsing.

Oleksandr Zinchenko yang menderita cedera betis bersama Arsenal tidak dipanggil timnas Ukraina.

Armenia XI (5-3-2) : Yurchenko; Dashyan, Hambardzumyan, Haroyan, Mkoyan, Hakobyan; Grigoryan, Spertsyan, Bayramyan; Zelarayan, Barseghyan

Ukraina XI (4-3-3) : Trubin; Karavayev, Bondar, Matviyenko, Mykhaylichenko; Zubkov, Stepanenko, Malinovskyi; Yarmolenko, Yaremchuk, Mudryk

Prediksi

Harapan timnas Ukraina untuk memenangkan grup mereka mendapatkan pukulan telak dengan kekalahan 3-0 dari timnas Skotlandia dan jelas itu juga akan membuat mereka lebih lelah daripada tuan rumah mereka di pertandingan ini.

Bagaimanapun timnas Armenia tidak pernah menang di sembilan pertemuan mereka melawan timnas Ukraina dan dengan ada setidaknya tiga gol yang tercipta di lima pertemuan terbaru mereka, kami berharap gol dari kedua tim di sini.

Prediksi Skor : Timnas Armenia 1-2 Timnas Ukraina

BANDARTOGEL77