Prediksi Arsenal vs Brighton, Awas Gunners, Seagulls Lagi Pede Usai Menang Dua Kali Beruntun

Gilabola.com – Pertandingan sesama tim Premier League lainnya di putaran ketiga Piala Liga tersaji saat Arsenal bersiap melakoni laga kandang melawan Brighton di Stadion Emirates pada Kamis (10/11) dini hari WIB.

Arsenal menunjukkan mentalitas mereka untuk bisa memenangkan gelar Premier League pertama mereka sejak 2004 setelah melanjutkan rekor positif mereka melawan sesama tim enam besar dengan mengalahkan rival London Chelsea dengan skor 0-1 pada akhir pekan berkat gol tunggal Gabriel Magalhaes.

Kemenangan itu berarti The Gunners telah memenangkan semua tiga lawatan terakhir mereka ke Stamford Bridge, sementara mereka bahkan sekarang telah memenangkan poin lebih banyak dari tim bersejarah the Invincibles setelah 13 pertandingan usai meraih 34 poin untuk duduk di puncak klasemen.

Sekarang Arsenal akan memulai kampanye mereka di Piala Liga saat bersiap menjamu Brighton yang akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih dua kemenangan beruntun di Premier League serta dua kemenangan pertama mereka di bawah asuhan pelatih baru Roberto de Zerbi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu, The Seagulls kemudian meraih kemenangan dengan skor 2-3 di kandang Wolves, yang harus bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama karena kartu merah Nelson Semedo.

Rekor Pertemuan

Hanya ada 25 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini dengan Arsenal unggul dalam 14 kesempatan, kalah 6 kali dan imbang 5 kali melawan Brighton, tapi The Gunners kalah dengan skor 1-2 di kandang di pertemuan terakhir mereka pada April 2022 lalu

Berita Tim

Emile Smith Rowe tetap absen karena cedera pangkal paha, sementara Emile Smith Rowe tetap absen karena cedera pangkal paha cedera otot.

Jakub Moder masih jadi masalah cedera jangka panjang bagi Brighton.

Arsenal XI (4-2-3-1) : Turner; Soares, Holding, Gabriel, Tierney; Elneny, Lokonga; Marquinhos, Vieira, Nelson; Nketiah

Brighton XI (3-4-3) : Steele; Veltman, Dunk, Colwill; Allister, Caicedo, Gilmour, Mitoma; March, Welbeck, Trossard

Prediksi

Arsenal merebut kembali tempat mereka di puncak klasemen Premier League dengan kemenangan derby atas Chelsea di akhir pekan, membuat mereka tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir mereka di liga.

Brighton berhasil meraih kemenangan beruntun di liga setelah sempat menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan. Perubahan haluan pasukan Roberto de Zerbi patut diwaspadai dan tidak akan mengejutkan jika mereka bisa mengejutkan tuan rumah di sini, terutama karena The Gunners akan merotasi skuad mereka.

Prediksi Skor : Arsenal 2-1 Brighton

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Newcastle United vs Crystal Palace, The Magpies Tak Terkalahkan di Sembilan Laga
SelanjutnyaPrediksi Wolves vs Leeds United, Julen Lopetegui Belum Debut Bagi Tuan Rumah