Prediksi Arsenal vs Napoli, Liga Europa 12 April 2019

Prediksi Arsenal vs Napoli, Liga Europa 12 April 2019

Prediksi pertandingan Arsenal vs Napoli pada leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (12/4) dinihari.

Arsenal akan menjamu Napoli pada leg pertama perempat final Liga Europa, yang merupakan laga yang paling ditunggu-tunggu pada hari Jumat (12/4) di Stadion Emirates.

Dilihat oleh dua putaran terakhir, The Gunners harus memaksakan kemenangan di kandang sendiri mengingat mereka selalu kalah dalam dua laga tandang melawan BATE dan Rennes di babak sebelumnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pasukan Unai Emery menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang mereka sendiri, menghancurkan BATE dan Rennes 3-0 di babak 32 dan 16 besar. Arsenal juga bermain jauh lebih baik di kandang pada ajang Liga Inggris.

Tuan rumah menang 14, imbang dua dan hanya kalah satu dari 17 laga liga di Stadion Emirates. Namun mereka baru saja kalah 1-0 dari Everton pada hari Minggu sore di Goodison Park.

Head to head Arsenal vs Napoli:

  • Ini baru perjumpaan keempat kalinya. Mereka bertemu satu sama lain di fase grup Liga Champions musim 2013/14 ketika kedua tim meraih kemenangan kandang 2-0 masing-masing.
  • Mereka bertemu dalam laga persahabatan pramusim tahun yang sama, berakhir imbang 2-2.

Prediksi Arsenal vs Napoli

Napoli sudah sejak lama dipastikan kalah dalam perebutan gelar Serie A dan mereka pada dasarnya tidak punya motivasi lagi dalam beberapa minggu terakhir. Kurangnya motivasi adalah alasan utama Napoli mengklaim hanya satu poin dalam dua laga liga terakhir melawan Empoli (kalah 2-1) dan Genoa (imbang 1-1).

Carlo Ancelotti telah merotasi skuadnya saat imbang hari Minggu melawan 10 pemain Genoa. Napoli menjalani laga grup Liga Champions yang super tangguh bersama dengan Liverpool dan PSG, tetapi berakhir di urutan ketiga usai kekalahan (1-0) di putaran terakhir di Anfield.

Tim tamu berhasil melewati Zurich dengan dua kemenangan di babak 32 terakhir sebelum melewati semifinalis musim lalu Salzburg 4-3 secara agregat berkat kemenangan 3-0 di leg pertama di Stadio San Paolo.

Pertandingan kandang akan menjadi kunci bagi Arsenal. Pasukan Unai Emery nyaris tanpa kelemahan di kandang sendiri di semua kompetisi dan kami akan mendukung mereka untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Arsenal 2-1 Napoli.