Prediksi Arsenal vs Olympiakos, Liga Europa 28 Februari 2020

Prediksi Arsenal vs Olympiakos, Liga Europa 28 Februari 2020

Prediksi  Arsenal vs Olympiakos pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (28/2) dinihari. The Gunners memiliki satu keunggulan gol dari leg pertama pekan lalu.

Kedatangan Mikel Arteta telah mengubah segalanya bagi Arsenal. The Gunners terlihat bangkit dan siap memperebutkan empat tempat teratas di Liga Inggris, dan untuk memenangkan Liga Europa juga.

Satu keuntungan gol yang diperoleh di Yunani pekan lalu bermakna sangat besar, jadi mereka memiliki peluang bagus untuk melaju ke babak berikutnya.

Head-to-head Arsenal vs Olympiakos

  • Bentrokan pekan lalu di Georgios Karaiskakis Stadium bukan satu-satunya dalam sejarah terkini Arsenal dan Olympiakos.
  • Ada delapan duel sebelumnya, dan masing-masing tim meraih empat kemenangan. The Gunners mengalahkan klub Yunani itu dalam tiga dari empat pertandingan kandang.
  • H2H terbaru di stadion ini adalah pada 2015 dan Olympiakos memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Prediksi Arsenal vs Olympiakos

Kami tidak akan terkejut melihat Arteta membuat beberapa perubahan pada daftar skuad timnya dan mencoba mengistirahatkan beberapa pemain untuk pertempuran Liga Inggris mendatang.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pertandingan terakhir melihat mereka mengalahkan Everton dalam laga menegangkan lima gol dengan skor akhir 3-2 di Emirates. Aubameyang mencetak dua gol, dan Nketiah mencetak satu gol.

Menariknya, Alexandre Lacazette tidak dimainkan di pertandingan itu, tetapi kami berharap untuk melihatnya di starting XI kali ini. Striker Prancis itu telah mencetak satu-satunya gol dalam duel pekan lalu melawan Olympiakos.

Kemenangan tersebut di atas adalah kemenangan ketiga berturut-turut untuk The Gunners. Tim Yunani tersebut telah bangkit kembali, terlibat dalam aksi pertandingan derby pada pekan lalu, bermain melawan PAOK dan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0.

Sekarang, Olympiakos memiliki keunggulan lima poin di Liga Super, yang berarti satu gelar lain sudah hampir diamankan. Dengan hasil tersebut, diharapkan mereka bisa melanjutkan momentum tersebut pada pertandingan penting ini.

Namun, mengingat Arsenal belum terkalahkan di kandang sendiri dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, kami pun mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Arsenal 3-1 Olympiakos.