Prediksi Arsenal vs Qarabag 14 Desember 2018

Prediksi Arsenal vs Qarabag 14 Desember 2018

Gilabola.com – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan babak penyisihan Grup E Liga Europa antara Arsenal vs Qarabag di Stadion Emirates, hari Jumat (14/12) dinihari pukul 03:00 WIB.

Nasib keempat tim di Grup E diketahui bahkan sebelum pertandingan babak final. Arsenal akan maju sebagai juara grup terlepas dari apa yang terjadi pada Matchday ke-6, Kamis ini. Sementara juara Azerbaijan hanya bisa berjuang untuk hindari selesai di dasar klasemen.

The Gunners mengalahkan Sporting 0-1 secara agregat di dua pertandingan mereka di putaran ketiga dan keempat. Mereka memenangkan sisa tiga pertandingan melawan Qarabag dan Vorskla, yang berarti mereka tidak bisa dilengserkan di puncak klasemen grup.

BACA:  Chelsea vs Manchester United: Paul Pogba Jadi Kunci The Blues

Unai Emery telah menurunkan skuad campuran di Liga Europa sejauh musim ini. Pelatih Spanyol itu akan mengistirahatkan semua tim pertamanya secara reguler untuk jadwal padat di Liga Premier. Smith Rowe, Ramsey dan Willock jadi pencetak gol dalam kemenangan 3-0 Arsenal di Vorskla pada babak sebelumnya, dan kemungkinan mereka akan dimainkan di pertandingan ini.

Head-to-head Arsenal vs Qarabag:

  • Arsenal dan Qarabag baru bertemu satu kali sejauh ini.
  • Pertemuan tersebut terjadi pada awal Oktober tahun ini, ketika mereka bertemu di putaran kedua kompetisi.
  • The Gunners meraih kemenangan 3-0 di Baku berkat gol dari Sokratis, Smith-Rowe dan Guendouzi.
BACA:  Prediksi RB Salzburg vs Club Brugge di Liga Europa 22 Februari 2019
Advertisement
OLE777
OLE777

Prediksi Arsenal vs Qarabag:

Qarabag menderita kekalahan telak 1-6 yang menghancurkan, saat melawan Sporting Lisbon di laga sebelumnya. Mereka pulih dengan dua kemenangan domestik yang meyakinkan atas Kesla (5-1) dan Zira (0-6), tapi masih tertinggal tiga poin di belakang pemimpin Neftchi setelah 14 putaran dari kampanye Premyer Liqa.

Mereka telah kebobolan 12 gol dalam lima pertandingan sejauh ini di kompetisi ini. Emile Smith-Rowe mengambil keuntungan dari kesempatan untuk tampil di Liga Europa untuk Arsenal musim ini. Dia mencetak dua gol sejauh ini dalam kompetisi dan kami mendukung dia mencetak gol di pertandingan ini mengingat pertahanan Qarabag mudah ditembus.

BACA:  Prediksi Villarreal vs Sporting Lisbon di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi skor: Arsenal 3-0 Qarabag.