Prediksi Arsenal vs Rennes, Liga Europa 15 Maret 2019

Prediksi Arsenal vs Rennes, Liga Europa 15 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Rennes dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa akan digelar di Emirates Stadium, hari Jumat (15/3) dinihari pukul 03:00 WIB.

The Gunners menderita kekalahan mengejutkan melawan Rennes di leg pertama di babak 16 besar. Sekarang, mereka harus membalikkan defisit dua gol, setelah menelan kekalahan 3-1 di markas Rennes.

Namun, Arsenal datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan yang tinggi setelah meraih kemenangan 2-0 atas Manchester United, yang belum terkalahkan di liga sejak di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dengan kemenangan itu, membuat persaingan empat besar semakin memanas menjelang akhir musim.

Advertisement
advertisement
advertisement

Rennes memang meraih kemenangan mengejutkan atas Arsenal di leg pertama di kandang sendiri. Namun, rekor laga tandang dari Rennes adalah penyebab masalah mereka akhir-akhir ini dan kami pun meyakini tuan rumah bisa membalikkan defisit dua gol ini.

Dapatkah Arsenal membalikkan defisit dua gol untuk lolos ke babak selanjutnya? Patut kita tunggu saja hasilnya.

Head to head Arsenal vs Rennes

Dalam dekade terakhir, kedua tim telah bertemu hanya sekali, yaitu di pertandingan leg pertama yang dimenangkan Rennes dengan skor 3-1.

Prediksi Arsenal vs Rennes

Jika Arsenal bermain seperti melawan Manchester United Minggu lalu, tentu mereka difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Selain itu, Unai Emery sudah berpengalaman di kompetisi ini dengan mengangkat trofi Liga Europa, menang tiga kali berturut-turut, selama masa jabatannya dengan Sevilla. Sehingga tekanan seperti ini kemungkinan bisa diatasi dengan baik.

Di stadion ini, Arsenal telah menang lima pertandingan terakhir secara beruntun. Juga, mereka memenangkan 11 dari 13 laga terakhir mereka di kandang, dan 18 dari 23. Mereka juga tak terkalahkan dalam 21 dari 23 pertandingan kandang.

Selain itu, tim berhasil mencetak gol di 24 dari 27 pertandingan kandang. Sementara itu, Rennes kalah di empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di laga tandang dan kebobolan dua gol atau lebih dalam empat dari tujuh pertandingan juga.

Kemenangan di leg pertama itu pasti kebetulan karena gol bunuh diri dan penalti. Arsenal tidak akan mengulangi kesalahan-kesalahan dan akan tertarik untuk maju ke babak berikutnya. Jadi, kami mendukung kemenangan bagi tim tuan rumah di pertandingan ini. Prediksi skor: Arsenal 2-0 Rennes