Prediksi Atalanta vs Fiorentina, Coppa Italia 26 April 2019

Prediksi Atalanta vs Fiorentina, Coppa Italia 26 April 2019

Prediksi pertandingan Atalanta vs Fiorentina pada leg kedua semi final Coppa Italia di Stadio Atleti Azzurri d’Italia hari Jumat (26/4) dinihari.

Dengan Juventus dan Napoli tersingkir, tim-tim yang tersisa memiliki peluang sangat besar untuk mengangkat sebuah trofi penting di Italia. Ini merupakan kesempatan yang jarang terjadi. Tinggal dua pertandingan lagi untuk tim-tim ini, dan tiga gol tandang untuk Atalanta akan sangat menentukan.

Fiorentina hampir tidak memiliki kesempatan untuk lolos ke Eropa dan harus puas di papan tengah klasemen Serie A. Namun tidak bagi Atalanta. Mereka saat ini berada di zona Eropa. Menariknya, kualifikasi Liga Champions juga masih bisa diraihnya.

Laga ini banyak memberi keuntungan bagi tuan rumah. Sementara Fiorentina gagal memanfaatkan kesempatan pada leg pertama, Atalanta tidak boleh mengulangi kesalahan pada leg pertama.

Head to head Atalanta vs Fiorentina:

  • Atalanta mencetak tiga gol atau lebih dalam dua perjumpaan terkininya.
  • Di stadion ini, Atalanta memegang rekor kemenangan 100% pada laga Coppa Italia dan telah mencetak tiga gol atau lebih.
  • Terakhir kali keduanya bertemu di stadion ini, Atalanta menang 3-1.

Prediksi Atalanta vs Fiorentina:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Klasemen Serie A menunjukkan Atalanta mungkin akan finis di posisi enam besar, dengan masih ada peluang empat besar, dan dengan demikian lolos ke Liga Champions. Sedangkan Fiorentina sudah keluar dari persaingan perebutan tempat di zona Eropa.

Selain itu, Atalanta memiliki keunggulan di kandang sendiri, dan dengan tersingkirnya Juventus dan Napoli, mereka memiliki lebih dari peluang bagus untuk mengangkat gelar di akhir musim ini.

Selain itu, perjumpaan keduanya akhir-akhir ini menunjukkan bahwa Atalanta jauh lebih unggul. Tujuh pertandingan terakhir berturut-turut tanpa kemenangan bagi Fiorentina. Juga, leg pertama usai dengan skor 3-3, dengan Fiorentina gagal menutup serangan bahkan di kandang mereka sendiri.

Selain itu, Atalanta telah menjadi salah satu ancaman ofensif terbaik di negara ini dan telah mencetak jumlah gol terbanyak kedua di liga. Dan perlu diketahui, di tempat yang sama ini, Atalanta membukukan kemenangan 3-0 atas Juventus dan menyingkirkan mereka dari kompetisi ini. Jadi, kami jelas mendukung kemenangan bagi tuan rumah. Prediksi Skor: Atalanta 3-1 Fiorentina.