Prediksi Atletico Madrid vs Club Brugge 4 Oktober 2018

Prediksi Bola, Atletico Madrid, Club Brugge
Prediksi Bola - Atletico Madrid akan bertemu Club Brugge di laga ke dua fase grup Liga Champions, Kamis (4/10) dinihari WIB.

Gilabola.com – Atletico Madrid menjamu Club Brugge pada laga kedua Grup A Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (4/10) dinihari pukul 02:00 WIB.

Atletico Madrid jalani lima pertandingan tanpa kalah di semua kompetisi. Mereka tetap tak terkalahkan dalam derby ibukota melawan Real Madrid. Meski tampaknya kehilangan terlalu banyak poin, mereka sudah kembali dalam perburuan gelar di Liga Spanyol.

Tak hanya itu, dalam tiga pertandingan terakhir, Atletico Madrid belum kebobolan gol dan pada laga perdana Liga Champions, mereka menang di markas AS Monaco.

Sementara itu Club Brugge tampil sangat bagus di liga domestik, dan hanya satu kali gagal menang dalam sembilan laga terakhir. Bahkan dalam dua pertandingan liga terakhirnya, mereka mencetak delapan gol sekaligus menjaga gawangnya tetap bersih.

BACA:  Hasil Indonesia vs Timor Leste, Skor 3-1, Bangkit dan Menang!

The Belgia rata-rata mencetak tiga gol per pertandingan dan punya keunggulan atas rival terdekatnya di liga. Namun, Brugge kalah dari Borussia Dortmund di pertandingan Liga Champions sebelumnya, dan mereka punya tugas berat untuk bisa lolos ke babak sistem gugur.

Head-to-head Atletico Madrid vs Club Brugge: Ini merupakan pertemuan pertama antara kedua tim.

Statistik Atletico Madrid vs Club Brugge:

  • Di semua kompetisi utama Eropa, Atletico Madrid hanya kalah dua kali di kandang dalam 30 laga teranyarnya (W23 D5), 23 laga tak kebobolan dan hanya kemasukan sembilan gol.
  • Club Brugge kalah dalam tujuh laga terbarunya di Liga Champions, kebobolan 15 gol, mencetak dua gol.
  • Di bawah asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid kalah hanya dua dari 15 laga kandang grup Liga Champions (W12 D1). Namun, salah satu kekalahan itu terjadi musim lalu (1-2 lawan Chelsea).
  • Klub Brugge hanya satu kali menjaga gawang bersih dalam 16 pertandingan terakhirnya di Liga Champions, yaitu pada Oktober 2005 melawan Rapid Wien (1-0).
  • Tim-tim Belgia kalah dalam 14 dari 15 pertandingan grup terakhir mereka di Liga Champions (W1). Satu-satunya kemenangan terjadi saat Anderlecht unggul 1-0 atas Celtic, Desember 2017.
  • Antoine Griezmann terlibat langsung dalam 15 dari 17 gol kandang terakhir Atletico di Liga Champions (11 gol, empat assist).
  • Jelle Vossen terlibat langsung dalam dua gol terakhir timnya di Liga Champions (satu gol dan satu assist).
BACA:  Indonesia Diminta Tenang Ladeni Kelakuan Minus Timor Leste

Prediksi Atletico Madrid vs Club Brugge:

Atletico Madrid favorit kuat. Tampaknya tuan rumah sudah menemukan posisi defensif terbaiknya dan mereka sekarang benar-benar sulit ditembus. Club Brugge sangat berbahaya di lini depan, tapi Atletico Madrid diyakini akan menjaga gawangnya tetap bersih dalam pertandingan ini. Prediksi skor: Atletico Madrid 2-0 Club Brugge.