Prediksi Atletico Madrid vs Girona di Copa del Rey 17/01/2019

Prediksi Atletico Madrid vs Girona di Copa del Rey 17/01/2019

Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Girona pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Wanda Metropolitano, pada hari Kamis (17/1) dinihari WIB.

Setelah meraih hasil seri dua kali berturut-turut, salah satunya adalah di pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey melawan Girona, Atletico Madrid pergi ke pertandingan liga hari Minggu menghadapi Levante membutuhkan kemenangan, dan meski hanya mencetak satu gol, tetapi kemenangan mereka dapatkan.

Setelah kembali unggul dan mencatatkan clean sheet untuk pertama kalinya dalam tiga pertandingan, Los Colchoneros masuk ke pertandingan Kamis dengan percaya diri.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Atletico akan datang ke pertandingan ini dengan perasaan puas, mereka menghindari kekalahan di di leg pertama, mencetak skor, sementara mereka tidak melihat apa pun akan membuat mereka merasa khawatir menjelang pertandingan ini.

Namun, manajer Diego Simeone ingin timnya memberikan lebih banyak sekarang karena mereka bermain di depan suporter mereka sendiri. Di leg pertama lini depan Los Colchoneros kesulitan untuk mencetak gol meskipun bermainkan sebagai tim yang kuat.

Pada laga itu, mereka hanya memiliki peluang mencetak 0,95 gol. Sebagaimana disinggung di atas, Girona tidak terlihat terlalu mengancam, tetapi jika Atletico tidak menajamkan serangan mereka, maka tim tamu mungkin tidak perlu berbuat banyak untuk mengatasi Los Rojiblancos.

Untungnya performa Atletico di kandang sendiri baru-baru ini menyenangkan. Sejak bermain imbang 1-1 dengan Barcelona, ​skuad asuhan Diego Simeone telah memenangkan tiga laga berturut-turut di Wanda Metropolitano, mencetak lima gol dan tidak kebobolan satupun gol. Mereka juga memiliki peluang mencetak 6,19 gol pada tiga laga itu.

Meskipun tampil bagus di leg pertama, Girona datang ke pertandingan ini setelah berjuang di laga tandang akhir-akhir ini, yang tentu saja bukan pertanda baik menjelang pertandingan melawan tim Atletico yang dapat membuat hidup sangat sulit bagi tim lawan di Wanda Metropolitano.

Tim tamu tidak memenangkan satupun dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, dua di antaranya mereka kalah, sementara penampilan terakhir mereka di laga tandang belum terlalu menggembirakan. Mereka memiliki peluang mencetak 1,16, 0,94 dan 0,24 gol pada masing-masing tiga laga tandang terakhir mereka. Angka-angka seperti itu menunjukkan bahwa Girona tidak akan memberikan masalah serius kepada Atleti pada hari Kamis nanti.

Mempertimbangkan hal di atas maka diprediksi Atletico Madrid akan memenangkan pertandingan hari Kamis nanti. Terlebih Los Rojiblancos tampil solid di kandang sendiri akhir-akhir ini. Prediksi Skor: Atletico Madrid 2-0 Girona

Head to head Atletico Madrid vs Girona

Atletico Madrid masih belum pernah mengalahkan Girona, sementara hal yang sama dapat dikatakan untuk Girona. Masing-masing dari empat pertemuan kedua tim telah berakhir seri. Masing-masing dari tiga laga terakhir berakhir dengan skor 1-1.

Berita Tim Atletico Madrid. Stefan Savic harus keluar lapangan karena cedera setelah hanya bermain sembilan menit melawn Levante, jadi dia tidak mungkin tampil di sini. Diego Costa dan Filipe Luis juga absen. Thomas Lemar diperkirakan akan kembali bermain.

Berita Tim Girona. Aday Benitez, Johan Mojica dan Patrick Roberts diperkirakan akan tetap absen untuk Girona. Seydou Doumbia dan Anthony Lozano akan bermain sebagai starter.