Prediksi Atletico Madrid vs Juventus, ICC 10 Agustus 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Juventus, ICC 10 Agustus 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Juventus di International Champions Cup (ICC) di Friends Arena, Stockhol, Swedia, Sabtu (10/8) malam WIB.

Atletico Madrid telah melakukan perombakan besar-besaran pada skuad mereka musim panas ini, dan jika melihat performa pramusim mereka, tampaknya perombakan skuad itu telah berdampak sangat bagus pada mereka.

Los Rojiblancos menjual 3 pemain kunci mereka, Antoine Griezmann, Lucas Hernandez dan Rodri dengan total senilai 243 juta pound (4,23 triliun rupiah), sementara juga menjual Gelson Martins, Filipe Luis dan Bernard Mensah dengan harga total 37 juta pound (645 miliar rupiah).

Menggantikan mereka semua, manajer Atletico Diego Simeone mengeluarkan uang tunai yang mereka dapatkan dari penjualan pemain-pemain itu dengan merekrut bintang muda Joao Felix asal Portugal dengan biaya transfer rekor klub 113 juta pound (1,97 triliun rupiah), bersama dengan Marcos Llorente, Mario Hermoso, Kieran Trippier, Renan Lodi, Felipe dan Ivan Saponjic semuanya dibeli dengan harga 100 juta pound (1,74 triliun rupiah).

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dengan skuad baru yang diperbarui ini, Atletico memiliki pramusim yang fantastis. Mereka memulai dengan kemenangan tandang 3-0 melawan Numancia, sebelum mengalahkan Guadalajara di ICC melalui adu penalti, yang merupakan penampilan terburuk mereka di pramusim.

Los Rojiblancos mengikuti kemenangan lewat adu penalti ini dengan mengalahkan rival satu kota mereka Real Madrid 7-3 dalam pertandingan yang juga melihat 2 kartu merah. Sejak itu, Atletico telah mengalahkan MLS All-Stars 3-0 dan melanjutkannya dengan kemenangan 2-1 melawan Atletico San Luis.

Juventus juga sibuk di pasar transfer, mengontrak De Ligt dari Ajax seharga 77 juta pound (1,34 trilium rupiah), sementara merekrut Cristian Romero dari Genoa dan Merih Demiral dari Sassuolo dengan total biaya transfer untuk kedua pemain sebesar 40 juta pound (697 miliar rupiah).

Seiring dengan perekrutan pemain-pemain itu, mereka juga telah menyelesaikan dua kesepakatan pertukaran pemain, yaitu Danilo untuk Cancelo dengan Man City, dan Luca Pellegrini untuk Leonardo Spinazzola. Juventus juga mendatang tiga pemain fantastis yang berstatus bebas transfer yakni Adrien Rabiot, Aaron Ramsey dan Gianluigi Buffon.

Juventus belum bernasib juga di pertandingan persahabatan mereka, kalah 3-2 atas Tottenham Hotspur pada pertandingan pertama mereka di ICC, sebelum mengalahkan Inter Milan lewat adu penalti.

Mengingat perbedaan performa antara kedua tim, kami pikir sulit untuk melihat selain hasil positif untuk Atletico Madrid pada laga nanti, dan dengan musim mereka dimulai seminggu lebih awal dari Juventus, Los Rojiblancos kemungkinan besar ingin menurunkan tim yang kuat, mirip dengan yang akan mereka turunkan pada laga pembuka di La Liga nanti, karena alasan ini kami memperkirakan Atletico Madrid akan memenangkan pertandingan hari Sabtu nanti. Prediksi Skor: Atletico Madrid vs Juventus: 2-1.

Head to head Atletico Madrid vs Juventus:

Atletico Madrid mencatatkan dua kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah pada empat pertemuan terakhir mereka melawan Juventus.

Berita Tim Atletico Madrid. Alvaro Morata, Sime Vrsaljko dan Borja Garces absen karena cedera.

Berita Tim Juventus. Juventus takkan diperkuat oleh Giorgio Chiellini, Douglas Costa, Sami Khedira dan Matia Perin karena cedera.