Prediksi Austria vs Kroasia, Balas Kekalahan Leg Pertama, Kunci Tiket ke Semifinal!

Bertekad untuk mengamankan tempat di semifinal, timnas Kroasia akan mengincar poin penuh saat bertandang ke kandang timnas Austria di Ernst Happel pada Senin (26/9) dini hari WIB.

Timnas Kroasia memperoleh kemenangan krusial selama matchday kelima karena kemenangan 2-1 mereka di kandang atas timnas Denmark tidak hanya berharga tiga poin, tapi juga menjadikan mereka berhasil mengkudeta capolista dari tim Dinamit.

Gol Borna Sosa dan Lovro Majer di kedua babak hanya dibalas sebiji gol oleh Christian Eriksen bagi tim tamu untuk membawa The BlazersĀ kini unggul satu poin di puncak klasemen dan nasib semifinal mereka berada di tangan mereka sendiri.

Timnas Austria, sementara itu, hanya menikmati bulan madu di laga pertama mereka saja di bawah asuhan Ralf Rangnick ketika mengejutkan timnas Kroasia dengan kemenangan 0-3 di Gradski vrt, tapi sejak itu mereka hanya meraih satu poin dari empat pertandingan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Termasuk kekalahan 2-0 dari timnas Prancis pada matchday lima dari gol-gol Kylian Mbappe dan Olivier Giroud yang membawa mereka terbenam di dasar klasemen dan terancam degradasi ke Liga B musim depan.

Rekor Pertemuan

Kemenangan 0-3 timnas Austria atas timnas Kroasia pada Juni lalu adalah satu-satunya kemenangan mereka dalam enam pertemuan, selebihnya semua berakhir dengan kemenangan bagiĀ The Blazers

Berita Tim

Kevin Danso tersedia usai skorsing, tapi Andreas Ulmer, Andi Weimann, David Alaba dan Marko Arnautovic diragukan bagi tuan rumah.

Ivan Perisic diragukan bagi timnas Kroasia setelah mengalami cedera saat melawan Denmark

Austria XI (4-4-2) : Pentz; Trimmel, Lienhart, Danso, Wober; Sabitzer, Schlager, Siewald, Baumgartner; Onisiwo, Gregoritsch

Kroasia XI (4-3-3) : Livakovic; Juranovic, Gvardiol, Sutalo, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Majer, Kramaric, Orsic

Prediksi

Menariknya bahwa satu-satunya kemenangan timna Austria di UEFA Nations League adalah saat menang 0-3 di kandang timnas Kroasia, sekaligus satu-satunya kemenangan melawan negara ini setelah lima kekalahan beruntun di lima pertemuan sebelumnya.

Sementara timnas Austria hanya meraih satu poin dari empat pertandingan berikutnya, timnas Kroasia justru meraih 10 poin dari kemungkinan 12 angka. Luka Modric dkk pada akhirnya diharapkan bisa membalaskan dendam mereka dengan kemenangan di sini dan lolos ke semifinal.

Prediksi Skor : Timnas Austria 0-2 Timnas Kroasia

BANDARTOGEL77