Prediksi Azerbaijan vs Kazakhstan, Milli Komanda Incar Tripoin Biar Tidak Disalip Slowakia

Dengan tidak ada yang diperjuangkan lagi, timnas Kazakhstan akan lebih santai saat bertandang ke markas timnas Azerbaijan pada Minggu (25/9) malam WIB di Dalga Arena.

Jelas persaingan capolista di Grup K berakhir setelah timnas Kazakhstan mengunci puncak klasemen dengan 13 poin dari lima angka, unggul lima poin dari timnas Azerbaijan yang berada di peringkat kelima.

Hasil itu didapat setelah The Hawks menang 2-1 di laga kandang terakhir mereka atas timnas Belarusia di matchday lima, mempertahankan rekor belum kalah mereka dengan empat kemenangan dan satu imbang dari lima pertandingan.

Timnas Azerbaijan, sementara itu, berhasil mengkudeta posisi runner up setelah mengalahkan pemilik tempat itu sebelumnya, timnas Slowakia dengan skor 1-2 berkat gol-gol Renat Dadashov dan Hojjat Haghverdi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang Milli komanda akan berharap bahwa kurangnya motivasi tim tamu akan membantu mereka untuk bisa mengamankan hasil positif di sini dan mempertahankan posis

Rekor Pertemuan

Timnas Kazakhstan menang lima kali dari total 11 pertemuan melawan timnas Azerbaijan, termasuk tiga kemenangan beruntun di tiga pertemuan terakhir.

Berita Tim

Richard Almeyda diganjar kartu kuning melawan timnas Slowakia dan akan absen karena skorsing bagi tuan rumah.

Sementara tim tamu akan tanpa Askhat Tagybergen dan Zaynutdinov, juga karena suspensi.

Azerbaijan XI (4-2-3-1) : Mahammadaliyev; Hagverdi, Mustafazadeh, Huseynov, Jafarguiliyev; Isayev, Israfilov; Kokcu, Mahmudov, Sheydayev; Dadashov

Kazakhstan XI (3-4-2-1) : Shatskiy; Maliy, Marochkin, Alip; Gabyshev, Darabayev, Kuat, Vorogovskiy; Orazov, Astanov; Aymbetov

Prediksi

Semua tiga pertemuan terakhir selalu berakhir bagi kemenangan timnas Kazakhstan, yang belum terkalahkan di fase grup mereka, menang empat kali dan imbang sekali. Menarik dilihat apakah mereka akan mengendur di laga pamungkas dengan puncak grup sudah digenggaman.

Sementara Milli komanda masih ada hal yang diperjuangkan, yaitu finish di posisi runner up dan mengalahkan persaingan melawan timnas Slowakia, yang sangat mungkin menang di pertandingan mereka melawan timnas Belarusia.

Prediksi Skor : Timnas Azerbaijan 0-0 Timnas Kazakhstan

BANDARTOGEL77