Prediksi Barcelona vs Levante di Copa Del Rey 18/01/2019

Prediksi Barcelona vs Levante di Copa Del Rey 18/01/2019

Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Levante dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey akan digelar di Camp Nou, hari Jumat (18/1) dinihari pukul 03:30 WIB.

Barca menderita kekalahan mengejutkan di tangan Granota di leg pertama pertandingan ini. Memang benar bahwa juara bertahan La Liga bermain dengan beberapa pemain lapis kedua mereka dan memberi istirahat kepada pemain bintang mereka seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Namun demikian, kekalahan itu tidak memiliki alasan dan mereka harus bisa bangkit pada laga ini.

Leg kedua ada di Camp Nou, dan Cules di seluruh dunia akan mengikuti pertandingan jika mimpi meraih treble mereka masih hidup setelah minggu ini. Jika Blaugrana tersingkir dari turnamen karena Levante, perkirakan mereka akan menjadi bahan tertawaan dunia sepakbola.

Kedua tim ini memiliki koneksi bersejarah lainnya juga. Tidak pernah ada 20 tim di La Liga melihat tim yang belum terkalahkan hingga akhir musim. Tahun lalu tim Ernesto Valverde sangat dekat dengan pencapaian itu. Namun, mereka terhenti oleh Levante dengan skor 5-4.

Head to head Barcelona vs Levante:

  • Empat pertandingan terakhir berturut-turut, yang melibatkan kedua tim ini, menghasilkan lebih dari 2,5 gol.
  • Blaugrana memiliki rekor kemenangan 100% melawan Levante di Camp Nou.
  • Tim yang dikapteni Lionel Messi ini telah mencetak 37 gol dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka.
  • Total 12 pertandingan head-to-head di Camp Nou memiliki skor gabungan 43-6, mendukung tuan rumah.

Prediksi Barcelona vs Levante

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ernesto Valverde mungkin akan menurunkan skuad terkuatnya untuk pertandingan ini. Mereka harus bisa membalikkan keadaan dan lolos ke babak selanjutnya.

Tuan rumah akan mengendalikan pertandingan langsung dari peluit awal. Comebacks di Camp Nou mulai merasa seperti norma setelah apa yang dicapai sekelompok pemain ini melawan PSG dan Espanyol.

Meskipun Gerard Pique dan Marc-Andre ter Stegen merasa sulit untuk menjaga clean sheet pada awal musim, telah meningkatkan ketegangan di antara penggemar yang bersemangat, pada bulan lalu, pertahanan benar-benar berdiri dan melakukan pekerjaan mereka dengan meyakinkan. Saat tim tamu mencetak satu gol saja akan membatalkan satu-satunya keunggulan gol tandang yang dimiliki Blaugrana. Dengan begitu, Barcelona harus memperketat lini pertahanan mereka di sini.

Tim pertama-tama akan memprioritaskan pertahanan, dan kemudian akan mencoba mengatasi defisit satu gol yang mereka miliki. Prediksi skor: Barcelona 3-0 Levante

Source :

Leaguelane