Prediksi Barcelona vs Real Mallorca, Liga Spanyol 8 Desember 2019

Prediksi Barcelona vs Real Mallorca, Liga Spanyol 8 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Barcelona vs Real Mallorca pada pekan ke-16 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (8/12) dini hari WIB.

Berkat gol indah Lionel Messi, Barcelona mengalahkan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga.

Raksasa Catalan akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi jelang laga kandang melawan Mallorca karena Blaugrana telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Barca kemungkinan akan bermain menyerang saat melawan tim promosi Mallorca hari Minggu nanti, dan kami yakin raksasa Catalan akan memberi penggemar mereka kemenangan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tuan rumah telah memenangkan 10 dari 14 pertandingan awal mereka di musim 2019/20. Barca telah memenangkan semua laga kandang mereka musim ini – enam kemenangan tandang. Secara total, raksasa Barca telah mencatatkan sepuluh kemenangan, satu kali seri dan dua kekalahan dalam 14 laga.

Perlu dicatat bahwa pelatih Barcelona Ernesto Valverde dapat mengandalkan pemain kuncinya untuk pertandingan Minggu nanti.

Los Bermellones sulit dikalahkan di kandang, tetapi rekor tandang mereka di La Liga sama sekali tidak bagus. Mereka kalah pada semua (enam) pertandingan tandang musim ini. Dalam enam bulan terakhir, tim yang baru promosi ke La Liga ini telah memenangkan empat pertandingan, dua kali seri dan sembilan kali kalah.

Mengingat bahwa Mallorca menghadapi Barca yang levelnya jauh diatas mereka di Camp Nou, jadi tidak akan mengejutkan jika raksasa memenangkan laga hari Minggu nanti. Dalam pertemuan terakhir antara kedua klub di La Liga, Barca menghancurkan Mallorca 5-0. Prediksi Skor Barcelona vs Real Mallorca 4-0.

Head to head Barcelona vs Real Mallorca

Barcelona dan Mallorca sejauh ini telah bertemu di tiga puluh pertandingan. Raksasa Catalan memenangkan dua puluh pertandingan langsung. Los Bermellones memenangkan enam pertandingan, sementara empat laga lainnya berakhir seri.