Prediksi BATE vs Chelsea 9/11/2018

Prediksi BATE vs Chelsea 9/11/2018

Chelsea tandang ke markas BATE Borisov pada laga keempat Grup L Liga Europa di Borisov Arena, Jumat (9/11) pukul 00:55 WIB.

Juara Belarusia itu berada dalam tiga kemenangan beruntun usai kalah tandang ke Chelsea di UEL. Dalam 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka menang empat, kalah dua.

Mereka mendominasi liga domestik dan difavoritkan untuk memenangkan gelar lagi untuk kali ke-13 berturut-turut. Mereka 14 poin dari rival terdekat mereka setelah 27 putaran.

Tetapi datang ke Eropa, segalanya berubah drastis. Mereka berada di bagian bawah grup, sama poin dengan PAOK dan Vidi, seluruhnya menang satu, kalah dua.

BACA:  Espanyol Bekuk Villarreal 3-1 di Copa del Rey, Hadiah Dua Gol Penalti

BATE kebobolan 7 gol, tiga di antaranya melawan Chelsea. Di kandang sendiri, mereka menang dua kali beruntun, menang empat dan kalah satu dari lima laga teranyarnya. Skor lebih dari 2,5 gol tercatat dalam empat game itu.

Advertisement
OLE777
OLE777

Chelsea memiliki awal yang bagus di Premier League di bawah Maurizio Sarri. Mereka belum pernah kalah musim ini, berada di urutan kedua klasemen, hanya 2 poin di belakang Manchester City.

Di Liga Europa mereka memenangkan ketiga laganya dan menjadi yang terdepan untuk lolos ke babak selanjutnya. Mereka hanya kebobolan satu gol, memasukkan lima.

BACA:  Cristiano Ronaldo Didatangkan Memang Untuk Buat Juventus Juara

The Blues tidak terkalahkan dalam tujuh tandang musim ini dan telah memenangkan 6 di antaranya. Juga dalam pertandingan secara keseluruhan, mereka menang beruntun empat kali dan telah memenangkan 6 dari 7 laga terkini di semua kompetisi.

Hanya ada sedikit peluang bagi tim tuan rumah untuk membuat masalah bagi tim Sarri, yang dominan dalam setiap aspek permainan.

Head-to-head BATE vs Chelsea:

  • Laga dua pekan lalu dimenangkan Chelsea dengan skor 3-1.

Prediksi BATE vs Chelsea:

Chelsea diprediksi menguasai jalannya pertandingan dan karena mereka memiliki pertahanan yang hebat, saya tidak melihat BATE mencetak lebih dari satu gol. Loftus-Cheek akan menjadi pemain kunci mereka sebagaimana saat dia mencetak hattrick melawan BATE dalam leg pertama. Prediksi skor: BATE 0-3 Chelsea.

BACA:  Daftar 8 Tim Peserta Perempat Final Copa del Rey
Berita SebelumnyaJurgen Klopp Sportif Akui Kemenangan Red Star Belgrade
Berita SelanjutnyaPrediksi Akhisarspor vs Sevilla 9/11/2018