Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Tuan Rumah Sedang Tidak Baik-Baik Saja

Atletico Madrid akan berusaha meraih dua kemenangan beruntun dan terus memimpin Grup B saat mereka bertandang ke markas Bayer Leverkusen di BayArena pada Rabu (14/9) dini hari WIB.

Berkat finish di urutan ketiga Bundesliga di musim lalu, Bayer Leverkusen lolos ke fase grup Liga Champions, namun mereka memulai kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 dari Club Brugge pada sepekan yang lalu meski menguasai pertandingan lebih banyak.

Kampanye domestik Leverkusen juga sangat mengecewakan saat ini karena mereka hanya menang sekali dari enam laga dan kalah empat kali, membawa mereka berada di urutan terbawah kedua klasemen sementara Bundesliga dengan empat angka dari enam laga.

Atletico Madrid, yang bersiap menghadapi tuntutan hukum dari Barcelona soal kontroversi kasus Antoine Griezmann, justru akan masuk ke laga ini dengan tanpa kekalahan di empat laga di semua kompetisi, menang tiga di antaranya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Itu termasuk kemenangan mendebarkan 2-1 atas FC Porto di laga pembuka fase grup dengan semua tiga gol tercipta di masa injury time babak kedua, sebelum pasukan Diego Simeone melanjutkannya dengan kemenangan 4-1 atas Celat Vigo.

Rekor Pertemuan

Ada delapan pertemuan di antara kedua tim, dua di Liga Europa dan enam di Liga Champions. Atletico menang tiga kali, Leverkusen dua kali, dan sisanya berakhir imbang.

Berita Tim

Bayer Leverkusen tanpa Florian Wirtz, Karim Bellarabi, Amine Adli dan Andrey Lunev di laga ini.

Ivo Grbic masih harus starter bagi Atleti karena cederanya Oblak. Stefan Savic dan Sergio Reguilon masih absen untuk Atletico Madrid, sementara Felipe diskors.

Bayer Leverkusen XI (4-2-3-1) : Hradecky; Kossounou, Tah, Hincapie, Bakker; Aranguiz, Andrich; Frimpong, Diaby, Hudson-Odoi; Schick

Atletico Madrid XI (3-5-2) : Grbic; Hermoso, Witsel, Reinildo; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Felix, Morata

Prediksi

Bayer Leverkusen duduk di posisi ke-17 di Bundesliga usai kalah empat kali dari enam pertandingan, sementara mereka juga kalah 1-0 dari CLub Brugge di laga pembuka fase grup Liga Champions mereka.

Atletico membutuhkan drama di masa injury time untuk mengalahkan 10 pemain FC Porto. Mereka kemudian melanjutkanya di La Liga dengan kemenangan 4-1 atas Celta. Jelas dengan awal musim yang buruk, Leverkusen bukan favorit di laga ini dan hasil imbang saja sudah bagus bagi mereka.

Prediksi Skor : Bayer Leverkusen 1-2 Atletico Madrid

BANDARTOGEL77