Prediksi Bayer Leverkusen vs FK Krasnodar di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi Bayer Leverkusen vs FK Krasnodar di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Bayer Leverkusen vs FK Krasnodar pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa bertempat di BayArena, Jumat (22/2) dinihari WIB.

Bayer Leverkusen mungkin tidak berhasil mencetak gol di Rusia pada leg pertama, Jumat (15/2) lalu, karena hanya bermain dengan skor imbang, 0-0. Tapi, itu bukan karena kurang usaha. Mereka malah tampil dominan dengan 66 persen penguasaan bola selama 90 menit.

Bayer Leverkusen lebih difavoritkan untuk maju ke babak berikutnya di Liga Europa. Tapi, jika Krasnodar berhasil mencetak gol pertama pada leg kedua Bayer Leverkusen vs FK Kasnodar, maka pertandingan akan banyak berubah bagi mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement

Bayer Leverkusen meraih tiga poin lagi di Bundesliga, Senin (18/2), dengan mengalahkan Fortuna Dusseldorf. Sementara Liga Premier Rusia belum dimulai kembali setelah istirahat musim dingin, dan itu berarti Krasnodar lebih banyak beristirahat saat akan hadapi leg kedua Bayer Leverkusen vs FK Kasnodar.

Kai Havertz dan Leon Bailey mencetak gol saat Bayer Leverkusen menang 2-0 di kandang sendiri melawan Fortuna Dusseldorf pada hari Senin, yang membuat mereka duduk di peringkat kelima pada klasemen Bundesliga.

Krasnodar berharap, beberapa hari ekstra untuk istirahat, pemulihan dan persiapan akan memberi mereka keunggulan di Jerman pada Jumat (22/2) nanti. Namun di saat yang sama, hanya lakoni satu laga kompetitif sejak pertengahan Desember membuat performa mereka kemungkinan akan sedikit menurun.

Menggelar laga di kandang sendiri, membuat Leverkusen diharapkan bisa catatkan lebih banyak dominasi atas bola dan peluang, serta memenangkan leg kedua dan catatkan clean sheet.

Bayer Leverkusen telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, dan catatkan tiga clean sheet selama periode itu. Krasnodar sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan kompetitif terakhir, dan kalah dalam tandang terbarunya di markas Sevilla, dengan skor 3-0.

Krasnodar telah membuktikan kemampuan bertahan mereka di kandang, tapi empat dari enam tandang teranyarnya berakhir dengan kekalahan. Mereka juga gagal mencetak gol dalam dua tandang terbaru di Liga Europa. Prediksi Skor: Bayer Leverkusen 3-0 FK Krasnodar.

Berita Tim Bayer Leverkusen

  • Karim Bellarabi, Sven Bender, Lars Bender, Panagiotis Retsos dan Joel Pohjanpalo semuanya bisa melewatkan leg kedua karena cedera.

Berita Tim FK Krasnodar

  • FK Krasnodar tidak memiliki pemain yang diskors atau cedera menjelang laga tandang mereka di Jerman pada Jumat nanti.