Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen, Die Roten Bertekad Jaga Puncak Klasemen

Gilabola.com – Setelah berhasil merebut kembali puncak klasemen Bundesliga, Bayern Munchen akan berusaha untuk mempertahankannya saat menjamu Werder Bremen di Allianz Arena pada Rabu (9/11) dini hari WIB.

Kemenangan 2-3 Bayern Munchen di kandang Hertha Berlin berkat dua gol Eric Maxim Choupo-Moting, sekarang sudah mencetak gol di tujuh laga beruntun, serta kekalahan 5-0 yang mengejutkan Union Berlin dari Leverkusen berarti raksasa Bavaria merebut kembali puncak klasemen Bundesliga yang memang umumnya mereka kuasai.

Selain merebut kembali puncak klasemen, Bayern melihat nasib mereka di Liga Champions telah ditentukan. Ketakutan karena PSG finish sebagai runner up di bawah Benfica akhirnya terwujud dengan drawing maut yang mempertemukan kembali dua finalis Liga Champions 2020 itu.

Werder Bremen, sementara itu, sempat hanya menang dua kali dari tujuh pertandingan awal mereka, tapi sekarang berhasil memenangkan empat dari enam pertandingan terbaru untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Itu termasuk dua kemenangann beruntun atas Hertha Berling (1-0) dan Schalke (2-1) menuju laga ini untuk membuat mereka sekarang berada di peringkat ketujuh klasemen dengan 21 poin dari 13 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Bayern terlalu dominan dalam sejarah pertemuan ini. Dari 34 pertemuan, raksasa Bavaria unggul dalam 26 kesempatan, Bremen hanya unggul dua kali, dan ada enam hasil imbang di antara kedua tim.

Berita Tim

Alphonso Davies mengalami cedera otot pada akhir pekan dan absen bersama Thomas Muller, Matthijs de Ligt, Josip Stanisic, dan Bouna Sarr.

Marco Friedl tersedia setelah skorsing, tapi tim tamu tetap tanpa Felix Agu, Niclas Füllkrug, dan Jean-Manuel Mbom.

Bayern XI (4-2-3-1) : Neuer; Mazraoui, Pavard, Upamecano, Hernandez; Goretzka, Kimmich; Gnabry, Musiala, Mane; Choupo-Moting

Werder Bremen XI (4-5-2) : Pavlenka; Weiser, Pieper, Veljkovic, Friedl; Schmid, Gruev, Bittencourt, Groß, Jung; Ducksch

Prediksi

Bayern sangat dominan dalam sejarah pertemuan ini, memenangkan 20 dari 21 pertandingan terakhir mereka melawan Werder Bremen di semua kompetisi sementara mereka juga mencetak setidaknya empat gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga.

Bremen hanya kalah sekali dalam enam pertandingan tandang, tapi dengan Bayern Munchen tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terbaru mereka, mungkin tim tamu harus mengakhiri dua kemenangan beruntun mereka.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 3-1 Werder Bremen

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Bournemouth vs Everton, The Cherries Selalu Kalah di Empat Laga Terakhir
SelanjutnyaPrediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund, Die Borussen Intip Peluang ke Dua Besar