Prediksi Belanda vs Jerman di UEFA Nations League 14 Oktober 2018

Berita Bola - Laga Belanda vs Jerman di UEFA Nations League diprediksi akan cukup berat bagi kubu Belanda untuk menang.
Gilabola.com - Laga Belanda vs Jerman di UEFA Nations League diprediksi akan cukup berat bagi kubu Belanda untuk menang.

Gilabola.com – Belanda menjamu Jerman pada laga kedua Grup 1 Liga B UEFA Nations League di Johan Cruijff Arena (Amsterdam), Minggu (14/10) pukul 01:45 WIB.

Setelah menjalani Piala Dunia yang mengecewakan di Rusia, timnas Jerman bertekad bangkit dari keterpurukan tersebut. Mereka tandang ke kota Amsterdam untuk pertandingan dengan rival abadi, Belanda. Absennya Marco Reus tentu akan bagi mengkhawatirkan Joachim Leow dan anak buahnya. Tapi Jerman masih punya banyak pemain berkualitas.

Sementara itu Belanda di bawah pelatih baru, Ronald Koeman, masih belum menemukan performa terbaiknya meski dihuni beberapa pemain bintang seperti Virgil Van Dijk, Memphis Depay dan lain-lain. Belanda harus menang di sini. Jika mereka kalah, kemungkinan besar mereka akan turun kasta ke Liga B. Begitu juga bagi timnas Jerman.

BACA:  Prediksi Lazio vs Eintracht Frankfurt 14 Desember 2018

Head-to-head Belanda vs Jerman:

  • Jerman tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir lawan Belanda, dengan empat imbang.
  • Dalam empat laga terkininya di kandang Belanda, Jerman menang sekali, dan sisanya imbang.
  • Sembilan dari 11 laga terkini melihat kedua tim mencetak gol.
  • Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 8 dari 10 pertemuan terkini.

Prediksi Belanda vs Jerman

Jerman harus menang di sini. Memenangkan UEFA Nations League atau setidaknya maju ke babak sistem gugur dari grup yang juga di dalamnya ada Prancis akan mengembalikan semangat mereka.

Jerman akan berhati-hati untuk tidak kebobolan gol. Melalui gaya bermain berbasis kepemilikan bola dan passing, mantan juara dunia ini akan mencoba untuk memecah pertahanan Belanda. Prediksi skor: Belanda 1-2 Jerman.

BACA:  Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid, Agaknya Usai 0-0
Advertisement
OLE777
OLE777