Prediksi Belgia vs Islandia 16 November 2018 di UEFA Nations League

Prediksi Belgia vs Islandia, De Rode Duivels Bakal Menang Telak!

Belgia menjamu Islandia pada laga Grup 2 Liga A UEFA Nations League di Stade Roi Baudouin, Jumat (16/11) pukul 02:45 WIB.

Belgia bertekad meraih tiga poin ketika mereka menjamu Islandia di Stade Roi Baudouin. Kemenangan di sini akan semakin meningkatkan kepercayaan diri The Red Devils setelah mereka menang 2-1 atas Swiss, terakhir kali.

Tim Roberto Martinez itu jauh lebih dominan saat menghadapi Islandia pertama kalinya di grup. Setan Merah melaju melewati tim Skandinavia itu dengan skor 3-0 di Reykjavik berkat gol-gol dari Romelu Lukaku dan Eden Hazard.

Striker Manchester United itu kemungkinan absen kali ini. Namun, Martinez masih memiliki sejumlah penyerang dan kami memprediksi kemenangan bagi tuan rumah.

Head-to-head Belgia vs Islandia:

  • Belgia memiliki catatan sempurna melawan Islandia.
  • De Rode Duivel menang 10 dari 10 laga terkininya lawan Islandia.
  • Mereka sangat dominan dalam dua pertemuan terakhir (salah satunya persahabatan pada tahun 2014 dengan kemenangan 3-1 untuk Belgia).

Prediksi Belgia vs Islandia:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Islandia sempat tampil mengejutkan beberapa tahun terakhir, tetapi mereka kini dalam kondisi buruk.

Tim Skandinavia itu tidak pernah menang dalam 11 laga teranyarnya, termasuk di Piala Dunia. Mereka kalah lima, imbang satu, dari enam kesempatan. Hasil imbang terjadi melawan juara dunia Prancis pada pertandingan persahabatan bulan lalu.

Tim asuhan Erik Hamren itu kalah dari Swiss 1-2 dalam laga Nations League sebelumnya. Islandia kebobolan dua atau lebih gol dalam enam pertandingan terkininya. Prediksi skor: Belgia 3-0 Islandia.

Source :

Leaguelane