Prediksi Belgia vs Kosta Rika, Pertandingan Persahabatan 12/06/2018

Timnas Belgia akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika beberapa hari menjelang gelaran Piala Dunia 2018
Timnas Belgia akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika beberapa hari menjelang gelaran Piala Dunia 2018

Berita Bola – Belgia menjamu Kosta Rika dalam laga persahabatan di Stade Roi Baudouin (Brusells), Selasa (12/6) pukul 01:45 WIB, sebelum terbang ke Rusia.

Belgia mengalami kekalahan terakhir mereka pada September 2016 dan sejak itu mereka memainkan 18 pertandingan. Dalam 11 kesempatan terakhir, mereka gagal menang hanya dua kali dan di Piala Dunia ini mereka bisa menjadi salah satu kejutan paling ditunggu-tunggu.

Eden Hazard dan rekan setimnya tampil sangat efisien dalam pertandingan terakhir mereka, saat laga melawan Portugal yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Di sisi lain, meskipun mereka tidak memiliki terlalu banyak pemain terkenal, Kosta Rika adalah tim yang sangat kompak. Skuad Oscar Ramirez ini akan berusaha lolos dari terjangan Swiss dan Serbia karena mereka jelas kesulitan untuk meraih hasil bagus saat melawan Brasil yang merupakan kandidat kuat juara dunia tahun ini. Mereka baru saja bertarung melawan Inggris dan kalah 2-0.

Tuan rumah adalah favorit yang kuat dalam pertandingan ini. Belgia berhasil menjaga gawangnya tetap bersih dalam empat kesempatan terakhir dan mereka mungkin akan melanjutkan penampilan tersebut di laga lawan Kosta RikaPrediksi skor: Belgia 2-0 Kosta Rika.

Head-to-head Belgia vs Kosta Rika

Advertisement

Belgia menang 1-0 atas Kosta Rika 16 tahun lalu yang merupakan pertemuan terakhir mereka.

Statistik Pertandingan Belgia vs Kosta Rika

  • Belgia mencetak dua gol dalam enam dari laga kandang terbarunya.
  • Mereka juga tak terkalahkan dalam 11 laga kandang teranyarnya.
  • Kosta Rika hanya menang satu dari lima tandang terbarunya, kebobolan sembilan gol.

Berita Tim Belgia vs Kosta Rika

Vincent Kompany adalah satu-satunya pemain yang diragukan tampil di laga ini. Sementara itu Kosta Rika akan menurunkan skuad terbaik mereka pada laga ini.