Prediksi Belgia vs Swiss di UEFA Nations League 13 Oktober 2018

Berita Bola - Prediksi Belgia vs Swiss di UEFA Nations League jelas akan jadi ujian berat bagi kubu Swiss.
Gilabola.com - Prediksi Belgia vs Swiss di UEFA Nations League jelas akan jadi ujian berat bagi kubu Swiss.

Gilabola.com – Belgia menjamu Swiss pada laga kedua Grup 2 Liga A UEFA Nations League di Stadion King Baudouin, Sabtu (13/10) pukul 01:45 WIB.

Belgia gagal lolos ke final Piala Dunia 2018, dihentikan Prancis pada babak empat besar. Namun para penggemar menyambut mereka kembali secara gembira.

Swiss juga tampil mengesankan di Rusia. Pemain baru Liverpool, Xherdan Shaqiri, pasti akan menyebabkan masalah bagi Vincent Kompany dan Marouane Fellaini.

Di sisi lain, Eden Hazard telah tampil hebat musim ini sejak Piala Dunia. Setelah gagal mendapat Golden Ball di Piala Dunia, Eden Hazard bertekad untuk tampil bagus tahun ini. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Hazard juga tampil bagus di Liga Inggris.

BACA:  Prediksi Atletico Madrid vs Juventus 21 Februari 2019

Belgia memenangkan 10 dari 11 laga terkininya, kalah hanya sekali dalam 28 pertandingan teranyarnya. Sementara itu, Hazard mencetak gol untuk negaranya dalam dua pertandingan terakhir dan telah mencetak gol tujuh kali dari delapan pertandingan untuk Chelsea di Liga Inggris.

Head-to-head Belgia vs Swiss

Advertisement
OLE777
OLE777

Belgia menang 2-1 ketika kedua tim bertemu pada laga persahabatan tahun 2016. Itu adalah pertemuan pertama mereka setelah istirahat panjang 27 tahun. Data historis menunjukkan bahwa tim berbagi masing-masing 3 kemenangan dan satu hasil imbang dari 7 pertemuan keseluruhan sejak tahun 1960.

BACA:  Prediksi Lyon vs Barcelona di Liga Champions 20 Februari 2019

Prediksi Belgia vs Swiss

Belgia dalam performa luar biasa dan jika bukan karena Prancis, mereka mungkin bisa mengangkat trofi Piala Dunia.

Dengan sepuluh kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir dan hanya satu kekalahan dalam 28 laga terkininya, Belgia tak mungkin terbendung di kandang sendiri. Swiss akan memiliki waktu yang sulit di Stadion King Baudouin.

Eden Hazard, selaku kapten tim Belgia akan bertekad mereplikasikan performanya di liga ke timnas selama jeda internasional. Sementara, Romelu Lukaku dan Thibaut Courtois juga bertekad untuk membuktikan diri setelah kesulitan baru-baru ini untuk klub mereka. Prediksi skor: Belgia 3-1 Swiss.

BACA:  Prediksi Inter Milan vs Rapid Vienna di Liga Europa 22 Februari 2019