Prediksi Benfica vs Eintract Frankfurt, Liga Europa 12 April 2019

Prediksi pertandingan Benfica vs Eintracht Frankfurt pada leg pertama perempat final Liga Europa di Estadio da Luz, Jumat (12/4) dinihari.

Eintracht Frankfurt menikmati performa luar biasa menjelang leg pertama perempat final Liga Europa melawan Benfica. Die Adler menang delapan dan imbang satu dari sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Penampilan luar biasa seperti itu membuat mereka menyingkirkan tim-tim kuat seperti Shakhtar Donetsk dan Inter Milan dalam perjalanan ke perempat final ini.

Pasukan Adi Hutter juga masuk ke empat besar di klasemen Bundesliga dan kini unggul empat poin dari peringkat kelima Borussia Monchenglabach. Keberhasilan terbaru Frankfurt terjadi pada hari Sabtu ketika mereka mengalahkan Schalke 04 dengan skor 1-2 di Gelsenkirchen.

Di sisi lain, Benfica hampir saja tersingkir pada babak 16 besar Liga Europa dari Dinamo Zagreb. Pelatih kepala Bruno Lage mengistirahatkan pemain kuncinya di leg pertama di tanah Kroasia di mana Benfica kalah 1-0. The Eagles kemudian membutuhkan gol perpanjangan waktu untuk menyingkirkan Dinamo Zagreb pada leg kedua di Luz dengan skor agregat 3-1.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Head-to-head Benfica vs Eintracht Frankfurt: Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di kompetisi ini.

Prediksi Benfica vs Eintracht Frankfurt:

Benfica berada di tengah-tengah perburuan gelar liga domestik. Mereka memiliki poin yang sama dengan rival terberat, Porto.

Benfica telah menunjukkan kelemahan mereka pada babak penyisihan grup Liga Champions,. Mereka kalah 0-2 dari Bayern Munchen, imbang 1-1 lawan Ajax dan hanya menang 1-0 melawan AEK Athens dalam tiga pertandingan kandang.

Mengingat mereka menghadapi tim yang memenangkan masing-masing dari enam laga penyisihan grup Liga Europa musim ini, Benfica mungkin akan kesulitan di sini. Jadi, kami pun mendukung tim tamu untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Benfica 1-2 Eintracht Frankfurt.