Prediksi Bolivia vs Peru, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 11 Oktober 2021

Peru akan berusaha untuk menjaga harapan mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 ketika mereka melakukan perjalanan ke kandang Bolivia pada Senin (11/10) dini hari WIB.

Peru mengalahkan Chile dengan skor 2-0 pada laga sebelumnya untuk tetap berada di urutan ketujuh dari 10 tim, sementara Bolivia kalah 3-0 dari Ekuador dan turun ke urutan kesembilan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti biasa, sudah menjadi prestasi yang bagus bagi Bolivia untuk sekedar menghindari juru kunci dari 10 tim zona Conmebol, sayangnya bahwa mereka bisa terancam gagal mempertahankan posisi mereka di atas Venezuela karena terus menelan hasil negatif.

Di laga sebelumnya, mereka kebobolan tiga gol hanya dalam rentang lima menit melawan Ekuador untuk menelan kekalahan 3-0 di Estadio Monumental Banco Pichincha, membuat mereka kalah enam kali dari 10 laga, dan hanya dua poin saja dari Venezuela di dasar klasemen.

Gol di kedua babak dari Christian Cueva dan Sergio Pena membuat Peru meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan saat melawan Chile, yang harapannya di babak kualifikasi sekarang tampaknya sudah berakhir.

Dengan meraih lima angka dari empat laga terakhir, Peru sekarang memiliki 11 poin dari 10 laga, tiga poin dari zona play-off dan lima angka dari empat besar. Masih ada enam laga tersisa yang kini akan menjadi pertarungan final bagi mereka untuk bisa bersaing memperebutkan tiket ke Qatar 2022.

Rekor Pertemuan

Dalam 18 pertemuan terkini antara kedua negara, Bolivia menang empat kali, Peru menang tujuh kali, dan tujuh laga lainnya berakhir imbang. Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Peru.

Berita Tim

Bolivia akan memiliki semua pemain yang tersedia untuk diseleksi di pertandingan ini. Victor Abrego diperkirakan akan masuk ke starting XI.

Peru akan didorong oleh kembalinya Horacio Calcaterra, yang kemungkinan akan dimasukkan dalam starting XI setelah absen pada pertandingan terakhir karena skorsing.

Pekiraan Pemain

Bolivia XI (4-2-3-1) : Carlos Lampe; Marc Enoumba, Luis Haquin, Adrian Jusino, Roberto Fernandez; Boris Cespedes, Leonel Justiniano Arauz; Victor Brego, Henry Vaca, Jaume Cuellar; Marcelo Moreno

Peru XI (4-2-3-1): Pedro Gallese; Luis Advincula, Carlos Zambrano, Alexander Callens, Miguel Trauco; Renato Tapia, Yoshimar Yotun; Andre Carrillo, Wilder Cartagena, Christofer Gonzales; Gianluca Lapadula

Prediksi

Peru masih memiliki peluang lolos, jadi melawan Bolivia yang merupakan dua tim terbawah klasemen, pertandingan ini harus dimaksimalkan untuk meraih angka penuh dan menjaga harapan mereka ke Qatar 2022.

Peru belakangan ini juga berada dalam performa bagus, termasuk lolos ke semifinal Copa America 2021 dan meraih lima angka dari empat laga terakhir kualifikasi, hanya kalah dari Brasil. Jadi mereka akan masuk ke pertandingan ini sebagai favorit untuk menang.

Prediksi Skor : Bolivia 0-2 Peru

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO