Prediksi Bologna vs Juventus di Coppa Italia

Prediksi Bologna vs Juventus di Coppa Italia

Prediksi pertandingan antara Bologna vs Juventus dalam laga babak 16 besar Coppa Italia yang akan digelar di Stadion Renato Dall’Ara pada hari Minggu (13/1) dinihari WIB.

Juventus melanjutkan pencarian mereka untuk meraih double winner melawan Bologna minggu ini. Pemimpin klasemen Serie A telah memenangkan liga dan Coppa Italia dalam empat musim terakhir.

Musim ini, Si Nyonya Tua ingin menambahkan trofi Liga Champions ke koleksi piala mereka. Juventus memulai babak 16 besar di Piala Liga pada hari Minggu, dengan melakukan perjalanan ke kandang sesama tim Serie A Bologna.

Advertisement
advertisement
advertisement

Namun tuan rumah Bologna menduduki peringkat ketiga dari bawah di liga, membuat Si Nyonya Tua sebagai favorit untuk memenangkan laga hari Minggu nanti. Mampukah sang juara bertahan melakukannya?

Bologna lebih memperhatikan kelangsungan hidup mereka di Serie A musim ini, daripada Piala Italia. Mereka berada di urutan ke-18 di klasemen liga, mengikuti musim yang cukup suram sejauh ini.

Mereka dikalahkan oleh Napoli tepat sebelum pergantian tahun, meninggalkan mereka di zona degradasi selama liburan musim dingin. Mereka belum menang sejak September di liga, dengan satu-satunya keberhasilan mereka adalah saat mereka mengalahkan Crotone di putaran keempat Piala Italia. Itu membuat mereka menghadapi babak 16 besar yang rumit di sini, tetapi bisakah mereka membuat kejutan?

Juventus saat ini unggul sembilan poin di klasemen Serie A dan masih belum terkalahkan. Mereka berada dalam performa cemerlang di liga, hanya kehilangan dua poin di seluruh musim ini. Mereka diharapkan untuk melanjutkan penampilan luar biasa itu ketika mereka kembali beraksi untuk pertama kalinya pada tahun 2019.

Mereka juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions yang dinanti-nanti, di samping kemungkinan meraih gelar Serie A kedelapan beruntun. Mereka menghadapi AC Milan di Piala Super Italia pada pertengahan pekan, tetapi sebelum itu, mereka perlu mengawali Tahun Baru dengan kemenangan.

Juventus menjalani laga tandang ini dengan tujuan untuk menambah rekor bagus mereka di Coppa Italia, yang telah melihat mereka kalah sekali dalam tujuh laga terakhir mereka di kompetisi ini.

Sementara itu, Bologna telah menang sekali dalam enam pertandingan kandang, gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Tim seperti Fiorentina, AC Milan dan Lazio telah mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan Serie A terakhir di Stadion Renato Dall’Ara, sehingga Bianconeri yang memiliki pertahanan terbaik liga seharusnya berharap untuk mengikutinya.

Juve bukan hanya tim hebat di Serie A, mereka dalam kondisi bagus di Coppa Italia. Mereka telah berhasil menang tanpa kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut. Mengingat tuan rumah gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Si Nyonya Tua di sini, maka diprediksi Juventus akan memenangkan perrandingan tanpa kebobolan gol. Prediksi Skor: Bologna 0-2 Juventus

Head to head Bologna vs Juventus

Juventus telah menang dengan selisih dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Bologna.

Statistik Pertandingan Bologna vs Juventus:

  • Juventus telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sembilan laga tandang mereka di Serie A musim ini.
  • Juve kalah sekali di kompetisi ini sejak awal 2015.
  • Bologna telah kebobolan dua gol dalam semua pertemuan mereka dengan empat tim teratas klasemen Serie A musim ini.