Prediksi Borussia Dortmund vs Union Berlin, Liga Jerman 1 Februari 2020

Prediksi Borussia Dortmund vs Union Berlin, Liga Jerman 1 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi Borussia Dortmund vs Union Berlin pada pekan ke-20 Liga Jerman di Signal Iduna Park, Sabtu (1/2) malam WIB.

Dortmund telah memenangkan kedua pertandingan Bundesliga mereka setelah libur musim dingin sejauh ini. Mereka tentunya berharap untuk ukir kemenangan ketiga secara berturut-turut di Bundesliga, Sabtu pekan ini, di laga melawan Union Berlin.

Dortmund telah menjadi salah satu tim terbaik di laga kandang Bundesliga musim ini. Mereka saat ini tetap satu-satunya tim Liga Jerman yang tidak terkalahkan saat berlaga di kandang sendiri.

Hanya Bayern Munchen dan Borussia Monchengladbach yang dapatkan poin lebih banyak di kandang sendiri daripada Dortmund musim ini. Keduanya juga memainkan satu pertandingan kandang lebih banyak dari The Borussian.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dortmund telah memenangkan enam dari sembilan laga kandang di Bundesliga musim ini. Performa kandang mereka yang mengesankan diperkirakan tidak akan berakhir melawan Union akhir pekan ini.

Berbeda dengan penampilan Dortmund di kandang, Union Berlin kurang mengesankan pada laga tandang musim ini. Union hanya kantongi lima poin dari sembilan laga tandang mereka di Bundesliga. Tidak ada tim Bundesliga yang mendapatkan poin lebih sedikit dari Union, saat mereka memasuki pertandingan akhir pekan ini.

Eiserne (julukan Union) telah enam kali kalah dalam sembilan pertandingan tandang mereka di Bundesliga. Sementara itu, mereka hanya berhasil memenangkan satu dari sembilan laga tandang Bundesliga musim ini. Union telah dua kali kalah pada dua pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka. Mereka diperkirakan akan kalah untuk ketiga kalinya berturut-turut pada pertandingan tandang akhir pekan ini.

Pertandingan pada Sabtu ini kemungkinan akan diwarnai banyak gol. Pertama, rekor mencetak gol Dortmund yang sangat mengesankan musim ini. The Borussian telah mencetak 51 gol dalam 19 pertandingan mereka di Bundesliga. Hanya Bayern Munchen yang mencetak gol lebih banyak dibandingkan mereka, jelang pertandingan akhir pekan ini.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir, Dortmund menjadi tim yang memiliki lini depan terbaik di Bundesliga. Dortmund telah mencetak 28 gol dalam delapan pertandingan Bundesliga terakhir. Ini menjadi rekor mencetak gol terbaik Bundesliga saat itu.

Dortmund telah melihat lebih dari 2,5 gol tercipta dalam 17 dari 19 pertandingan Bundesliga mereka musim ini. Termasuk dalam delapan dari sembilan pertandingan kandang mereka di Bundesliga. Sementara itu, Union telah melihat lebih dari 2,5 gol dicetak dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir di Bundesliga.

Dortmund telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan kandang di Bundesliga. Ini termasuk, masing-masing di lima laga kandang terakhir di Bundesliga.

Sementara itu, Union telah mencetak di bawah 1,5 gol dalam delapan dari sembilan pertandingan tandang Bundesliga, maka diprediksi
Borussia Dortmund akan menang pada laga akhir pekan ini, dan lebih dari 2,5 gol akan dicetak di pertandingan nanti. Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Union Berlin 3-1.

Statistik Pertandingan Borussia Dortmund vs Union Berlin

  • Borussia Dortmund telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan kandang Bundesliga mereka musim ini.
  • Union Berlin telah enam kali kalah pada sembilan pertandingan tandang di Bundesliga musim ini.
  • Telah dicetak lebih dari 2,5 gol pada lima dari enam pertandingan tandang Bundesliga terakhir Union Berlin.
  • Borussia Dortmund telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan kandang Bundesliga mereka musim ini.