Prediksi Bournemouth vs Everton, The Cherries Selalu Kalah di Empat Laga Terakhir

Gilabola.com – Berusaha untuk melupakan hasil negatif di Premier League, Bournemouth dan Everton akan bertarung di putaran ketiga Piala Liga pada Rabu (9/11) dini hari WIB di Vitality Stadium.

Setelah sempat menjalani enam laga beruntun tanpa kekalahan, Bournemouth era Gary O’Neil akhirnya kembali terhempas ke atas tanah saat mereka sekarang menjalani lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan, empat yang terakhir berakhir dengan kekalahan.

Di Piala Liga, The Cherries juga tak benar-benar mengesankan saat lolos ke putaran ketiga ini saat mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tim Championship Norwich City sebelum akhirnya menang melalui babak adu penalti.

Everton, sementara itu, sempat mengakhiri tiga kekalahan  beruntun mereka dengan meraih empat poin dari dua pertandingan melawan Palace dan Fulham, tapi kembali tersungkur saat dipermalukan Leicester City dengan skor 0-2 di kandang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

The Toffees benar-benar kalah kelas dari lawan mereka yang memulai laga dari zona degradasi, kalah dalam penguasaan bola (48-52), jumlah peluang (12-22), dan tembakan  tepat sasaran (2-8). Di Piala Liga ini, sementara itu, pasukan Frank Lampard lolos usai mengalahkan Fleetwood 0-1 berkat gol tunggal Demarai Gray menit ke-28.

Rekor Pertemuan

Hanya ada 14 pertemuan di antara kedua tim dengan Everton menang dalam delapan kesempatan, Bournemouth unggul dalam empat pertemuan dan ada dua hasil imbang di antara kedua tim.

Berita Tim

Lloyd Kelly, Neto dan David Brooks masih menjadi kendala cedera bagi tuan rumah.

Sementara Everton akan tanpa empat pemain yaitu Dominic Calvert-Lewin, Yerry Mina, Andros Townsend dan Ben Godfrey.

Bournemouth XI (4-4-2) : Travers; Stacey, Stephens, Mepham, Zemura; Christie, Lerma, Pearson, Stanislas; Moore, Billing

Everton XI (4-3-3) : Begovic; Patterson, Holgate, Keane, Vinagre; Iwobi, Garner, Doucoure; Gray, Maupay, McNeil

Prediksi

Bournemouth kini gagal menang dalam lima pertandingan, setelah tanpa kekalahan di enam laag beruntun, dan kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka. Jadi ini persiapan yang kurang ideal bagi mereka.

Everton kalah 0-2 dengan buruk di kandang dari Leicester City setelah meraih empat poin dari dua pertandingan. Kinerja The Toffees saat ini lebih baik, tapi kami memperkirakan bahwa hasil laga ini bisa ditentukan oleh babak perpanjangan waktu atau adu penalti.

Prediksi Skor : Bournemouth 0-0 Everton (Everton menang adu penalti)

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKabar Baik Bagi Timnas Prancis, Raphael Varane Fit, Siap Turun di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaPrediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen, Die Roten Bertekad Jaga Puncak Klasemen