Prediksi Brasil vs Kamerun, Skuad Seedorf akan Kesulitan Tembus Tim Samba

Prediksi Brasil vs Kamerun, Skuad Seedorf akan Kesulitan Tembus Tim Samba

Gilabola.com – Brasil menghadapi Kamerun pada laga persahabatan di lokasi netral, Stadion Milton Keynes, Rabu (21/11) dinihari pukul 02:30 WIB.

Brasil tengah dalam performa yang sangat baik setelah meraih lima kemenangan beruntun dan berhasil menjaga gawangnya tetap bersih.

Neymar dan kawan-kawan sebelumnya disingkirkan Belgia di perempat final Piala Dunia 2018. Itu jadi satu-satunya pertandingan dari sembilan laga terakhir di mana Brasil kebobolan. The Cariocas menang dalam laga-laga melawan Argentina (1-0) dan Uruguay (1-0) pada dua pertandingan terkininya, dan mereka ingin pertahankan momentum tersebut.

BACA:  Manchester City Alihkan Fokus ke Piala FA Demi Quadruple

Di sisi lain, Kamerun dalam performa bagus akhir-akhir ini, membukukan dua kemenangan dalam enam laga terbarunya. Menghadapi salah satu tim terbaik dunia akan menjadi ujian yang sangat bagus bagi tim asuhan Clarence Seedorf.

Head-to-head Brasil vs Kamerun

Advertisement
OLE777
OLE777

Brasil kalahkan Kamerun tiga kali dari empat pertemuan terbarunya. Kamerun rayakan satu-satunya kemenangan atas Brasil pada tahun 2003 di ajang Piala Konfederasi, dengan skor 1-0.

Hanya dalam satu kesempatan, penonton bisa melihat kedua tim saling mencetak gol, dengan laga terkininya Brasil menang 4-1.

BACA:  Everton dan Barcelona Incar Wonderkid PSV Mohammed Ihattaren

Prediksi Brasil vs Kamerun

Brasil jauh lebih difavoritkan karena mereka berhasil kalahkan lawan kuat belakangan ini. Kamerun tidak terlalu percaya diri belakangan ini, dan mereka diragukan bisa memberi perlawanan. Brasil seharusnya bisa mengamankan keunggulan mereka sejak babak pertama.

Skuad asuhan Tite sangat baik di lini belakang dan sangat sulit ditembus. Brasil bermain sangat disiplin dan mereka sangat fokus mempertahankan gawang mereka. Prediksi skor: Brasil 2-0 Kamerun.