Prediksi Brasil vs Paraguay, Copa America 28 Juni 2019

Prediksi Brasil vs Paraguay, Copa America 28 Juni 2019

Gilabola.com – Prediksi Brasil vs Paraguay pada perempat final Copa America di Arena do Gremio, hari Jumat (28/6) pagi pukul 07:30 WIB.

Timnas Brasil kembali ke jalur kemenangan mereka setelah tersendat-sendat saat melawan Venezuela. Mereka menang telak 5-0 atas Peru pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A.

Lebih dari sekedar kemenangan, yang memberi kegembiraan bagi para penggemar Selecao adalah kenyataan bahwa lima pemain berbeda menyumbang gol bagi timnas Brasil untuk melengkapi skor 5-0. Sebenarnya bisa saja skor pertandingan menjadi 6-0, dengan enam pemain mencetak gol jika Gabriel Jesus berhasil mengeksekusi penalti di masa injury time.

Bagaimanapun, tim sudah berada di jalan yang benar menuju kemuliaan dan sekarang yang tersisa adalah tiga pertandingan lagi sampai mereka meraih trofi Copa America. Selain itu, Brasil belum kebobolan satu pun pun sejauh ini. Dan mereka berharap untuk melanjutkan momentum tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu Paraguay kelelahan setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan di Grup B kompetisi ini, mencatatkan dua kali draw dan satu kekalahan sehingga tuan rumah Verde-Amarela menjadi favorit di pertandingan ini.

Head-to-head Brasil vs Paraguay:

  • Sepuluh dari 14 kemenangan terakhir jatuh ke Brasil.
  • Kemenangan terakhir Paraguay atas Esquadrao de Ouro terjadi 10 tahun lalu.
  • Terakhir kali keduanya bertemu, yaitu di kualifikasi Piala Dunia 2018, Selecao menang 3-0.

Prediksi Brasil vs Paraguay:

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa perempat final Copa America 2019 tidak kenal extra time jika skornya tetap imbang selama 90 menit. Jadi langsung adu penalti. Brasil pernah menghadapi hasil yang mengerikan ini di tangan musuh yang sama pada tahun 2015.

Lihat foto 360 dari Arena do Gremio, tempat berlangsungnya laga perempat final pertama Copa America 2019 antara Brasil vs Paraguay ini.

Tuan rumah Canarinho akan siap dan penuh percaya diri setelah kemenangan besar 5-0 saat menghadapi Peru. Mereka tidak terkalahkan dalam 13 laga terkininya, dan dalam 42 dari 45 pertandingan terbarunya. Mereka belum kebobolan satu gol pun dalam lima pertandingan terakhir dan mencatatkan skor 33-2 dari 13 laga teranyarnya.

Yang paling penting, mereka mendapat dukungan dari penonton tuan rumah, dan tuan rumah menyadari ini sebagai kesempatan terbaik untuk mengangkat trofi Copa America.

Paraguay, di sisi lain, tidak pernah menang dalam sembilan dari sepuluh pertempuran teranyarnya dan belum mencatat satu pun kemenangan di sini. Mereka imbang 2-2 lawan Qatar di pertandingan pembuka.

Mereka tidak akan siap untuk menghadapi favorit terkuat turnamen ini, dan dengan tuan rumah ingin membalas kekalahan mereka empat tahun lalu, kita harus bersiap-siap untuk sebuah skor kemenangan yang nyaman bagi Brasil. Prediksi Skor: Brasil 2-0 Paraguay.