Prediksi Bulgaria vs Gibraltar, Kapan Lagi Bisa Menang Kalau Nggak Sekarang, The Lions?

Dengan harapan promosi sudah pupus bagi kedua negara, timnas Bulgaria akan mencari kebanggaan tersisa saat menjamu timnas Gibraltar pada Sabtu (24/9) dini hari WIB di Ludogorets Arena.

Timnas Bulgaria terdegrasasi dari Liga B musim lalu usai kalah bersaing melawan timnas Wales, timnas Finlandia, dan timnas Irlandia, tapi mereka tidak menunjukkan bahwa mereka layak kembali ke level itu mengingat kampanye buruk mereka di Liga C.

Skuad asuhan Georgi Ivanov belum pernah menang di empat pertandingan mereka di Grup L, imbang tiga kali dan kalah sekali, membuat mereka sudah pupus harapan bisa promosi karena tertinggal tujuh angka dari pemuncak grup timnas Georgia (10).

Sementara timnas Gibraltar adalah tim yang promosi dari Liga D mereka usai mengalahkan persaingan kecil melawan timnas Liechtenstein dan timnas San Marino, hanya saja tampaknya habitat mereka memang berada di level dasar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dari empat pertandingan yang dimainkan, mereka baru mengamankan satu poin dan kalah tiga kali, dengan satu-satunya poin mereka ya didapatkan melawan rival mereka ini ketika keduanya bertemu pada 12 Juni 2022 lalu yang berakhir tanpa gol.

Rekor Pertemuan

Dalam dua pertemuan sebelumnya, timnas Bulgaria menang 3-0 pada 2020 dan kemudian imbang 0-0 pada tengah tahun ini di UEFA Nations League.

Berita Tim

Tuan rumah memanggil 23 pemain untuk UEFA Nations League bulan ini, termasuk debutan dan pemain Inter Milan Nikola Iliev.

Sementara tim tamu membawa hingga 27 pemain untuk dua pertandingan mereka di turnamen ini saat Lee Casciaro akan berharap menjadi pemain ketiga di negaranya yang mencapai 50 caps.

Bulgaria XI (4-2-3-1) : Vutsov; Turitsov, Galabov, Hristov, Nedyalkov; Gruev, Karabelyov; Despodov, Stefanov, Rusev; Michev

Gibraltar XI (5-3-1-1) : Banda; Jolley, Annesley, Lopes, Chipolina, Olivero; Valarino, Torrilla, Britto; Walker; Styche

Prediksi

Timnas Gibraltar menunjukkan bahwa Liga C terlalu tinggi bagi mereka usai promosinya dari Liga D musim lalu, hanya meraih satu poin dari empat pertandingan dan sangat sulit diharapkan bisa meraih poin di sini.

Timnas Bilgaria jelas unggul kualitas dan dukungan publik tuan rumah dan harus menjadikan laga ini sebagai peluang bagus untuk meraih kemenangan perdana mereka di grup mereka.

Prediksi Skor : Timnas Bulgaria 2-0 Timnas Gibraltar

BANDARTOGEL77