Prediksi Burton Albion vs Manchester City di Piala Liga

Prediksi Burton Albion vs Manchester City di Piala Liga

Prediksi pertandingan antara Burton Albion vs Manchester City pada leg kedua semifinal Piala Liga, bertempat di Stadion Pirelli, pada hari Kamis (24/1) pukul 02:45 WIB.

Manchester City sudah dipastikan lolos ke babak final setelah menang 9-0 atas tamunya, Burton, pada leg pertama di Etihad Stadium. Dengan begitu, Pep Guardiola bisa menurunkan skuad lapis keduanya guna memberikan istirahat pada para pemain bintangnya untuk jadwal yang sangat sibuk pekan-pekan ini.

Semifinal lainnya di Piala Liga jauh lebih sulit dengan Chelsea dan Spurs saling berhadapan. Satu-satunya gol datang dari tendangan penalti oleh Harry Kane di leg pertama.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sementara itu, para pemain Manchester City sibuk berebut mencatatkan nama mereka di daftar skor. Gabriel Jesus adalah penghancur utama, berkontribusi pada empat dari total sembilan gol pada laga itu.

Head to head Burton Albion vs Manchester City:

  • The Skyblues mencatatkan kemenangan 100% melawan tim ini.
  • Burton Albion tidak pernah mencetak gol melawan City.
  • Enam pemain berbeda mencetak gol untuk The Citizens pada leg pertama.

Prediksi Burton Albion vs Manchester City

Pemain kunci pasti akan diistirahatkan di laga ini, dan itulah satu-satunya alasan saya pikir skor agregat tidak akan melewati 20 dan tidak ada keraguan bahwa tim pertama Manchester City lebih dari mampu untuk melakukannya.

Bahkan dengan pemain lapis kedua mereka, tim memiliki kualitas lebih dari cukup untuk mengatasi lawan mereka. Harapannya, pasukan Guardiola ini mampu menembus pertahanan tuan rumah dan mencetak setidaknya empat gol. Dalam empat laga terkininya saja The Citizens membukukan skor gabungan 22-0.

Bahkan melawan sesama tim League One (divisi ketiga Liga Inggris), Albion telah kebobolan dalam lima laga kandang terbarunya, dan dalam 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka. Prediksi skor: Burton Albion 0-5 Manchester City.