Prediksi Cagliari vs AC Milan 17 September 2018

Berita Liga Italia, Cagliari vs AC Milan, Cagliari, AC Milan
Berita Liga Italia - Laga Cagliari vs AC Milan jelas tak akan mudah bagi kubu Cagliari.

Gilabola.com – AC Milan tandang ke Cagliari pada pekan keempat liga Italia Italia di Sardegna Arena, Senin (17/9) pukul 01:45 WIB.

Gol Cutrone di menit-menit akhir pertandingan melawan AS Roma membantu AC Milan meraih kemenangan pertama mereka musim ini sebelum jeda internasional, dan setelah jeda mereka akan menghadapi Cagliari.

The Diavolo ingin menggunakan laga ini untuk membantu mereka mencapai empat tempat teratas, tetapi sebuah minggu yang sibuk tengah menanti. Pekan depan mereka terlibat laga-kaga Liga Europa.

Di sisi lain, Cagliari akhirnya meraih kemenangan dengan mengalahkan Atalanta dan berada di atas Rossoneri di klasemen sementara Serie A.

Namun mereka memainkan satu pertandingan lebih banyak karena satu pertandingan Milan dibatalkan menyusul insiden runtuhnya jembatan Genoa beberapa hari sebelum awal musim dimulai. Sejauh ini, Cagliari telah memenangkan satu, seri satu dan kalah satu. Di kandang, mereka belum pernah menang setelah puas dengan hasil imbang melawan Sassuolo.

BACA:  Mantan Bintang Timnas Inggris Joe Cole Pensiun di Usia 37 Tahun

Skuad asuhan Gennaro Gattuso ini mendatangkan sejumlah pemain penting agar bisa mengamankan jatah Liga Champions musim depan. Mereka hampir saja terlempar keluar dari Liga Europa setelah gagal mengatur defisit keuangan mereka.

Tapi untungnya, mereka dipulihkan oleh UEFA dan akan serius bertahan sejauh mungkin dalam kompetisi itu sebagai jalan alternatif untuk lolos ke Liga Champions jika finish empat besar terlalu sulit.

Kemenangan atas AS Roma memberi mereka kepercayaan diri setelah kekalahan mengecewakan mereka 3-2 saat melawan Napoli.

Dengan Gonzalo Higuain berada di barisan depan mereka, Milan telah meningkatkan opsi menyerang mereka dan siap memberikan ancaman bagi lini pertahanan Cagliari.

Namun, Milan sendiri memiliki masalah dengan pertahanan mereka sendiri dan Cagliari telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir Serie A sehingga mereka pasti mencoba untuk mencetak gol di sini.

BACA:  Timor Leste Tegaskan Tak Takut Gemuruh Suporter Indonesia

Head-to-head Cagliari vs AC Milan:

  • Cagliari memenangkan 8 dari 72 pertemuan lawan AC Milan di Serie A.
  • Rossoblu memenangkan satu dari 29 laga terkininya melawan Rossoneri (D6 L22).
  • Cagliari kalah 39 kali melawan AC Milan sejauh ini, lebih dari oposisi lain mana pun di divisi teratas Liga Italia.
  • Milan selalu mencetak gol di 17 laga terkininya lawan Cagliari
  • Milan memenangkan 14 dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari di semua kompetisi

Prediksi Cagliari vs AC Milan:

Kedua tim mencetak gol dalam lima tandang Milan ke kandang Cagliari, jadi hal yang sama seharusnya terjadi di sini. Rossoneri secara keseluruhan adalah tim yang lebih kuat daripada tim Sardinia itu dan akan sangat bersemangat usai menang atas Roma untuk meraih kemenangan tandang di sini. Prediksi skor: Cagliari 1-2 AC Milan.

BACA:  Prediksi Wales vs Denmark 17 November 2018 di UEFA Nations League