Prediksi Chelsea vs Grimsby Town, Piala Liga 26 September 2019

Prediksi Chelsea vs Grimsby Town, Piala Liga 26 September 2019

Gilabola.com – Prediksi Chelsea vs Grimsby Town pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (26/9) dinihari WIB.

Frank Lampard alami kekalahan beruntun untuk pertama kalinya, sejak ia mengambil alih peran pelatih di Stamford Bridge. The Blues kalah 1-2 dari Liverpool di kandang sendiri menyusul kekalahan 0-2 dari Valencia di fase grup Liga Champions pada Rabu lalu. Namun hadapi klub League Two, Grimsby Town, yang berkunjung ke markas mereka, itu akan jauh lebih mengkhawatirkan jika The Blues kembali kalah – tiga kali beruntun.

Sebelum laga ini, The Blues mulai terlihat seperti tim yang kuat setelah awal yang sulit musim ini. Mereka mengalahkan Wolves 5-2 di Molineux dua pekan lalu, dan mengalahkan Norwich 3-2 dalam laga menegangkan pada Agustus silam.

Ini bukan hasil yang layak jika mereka berniat memenangkan Liga Inggris. Tapi hasil itu jelas menggambarkan ke mana arah Chelsea menuju di bawah asuhan Lampard.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Arah ini terlihat mengarah langsung ke gaya permainan menyerang yang mengalir bebas. Namun, sayangnya hal itu tidak diimbangi dengan pertahanan yang kokoh. The Blues telah mencetak 14 gol mengesankan dalam delapan pertandingan kompetitif sejauh ini, tapi mereka belum mencatatkan satupun clean sheet dan telah kebobolan total hingga 16 gol.

Tidak hanya itu, Chelsea diperkirakan akan mainkan Starting XI yang sangat berbeda dinihari nanti. Jadi, menurut prediksi Chelsea vs Grimsby Town, itu bisa menjadi kesempatan bagi tim tamu untuk mencetak gol di Stamford Bridge.

Tim asal League Two, Grimsby Town, berhasil mencetak gol melawan Macclesfield pada Sabtu (21/9) lalu, dan mereka juga meraih tiga poin yang sangat dibutuhkan untuk mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan dan mendorong mereka ke urutan ke-9 papan klasemen sementara.

Namun, sepertinya sulit untuk melihat mereka mendapat hasil bagus saat melawan Chelsea nanti. Para pemain muda The Blues tahu, mereka punya peluang untuk mendapat tempat di Starting XI klub London barat tersebut, di bawah asuhan Lampard. Mereka tentunya akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Demikian ungkap Freesupertips.com.

Selain itu, mempertimbangkan perbedaan kualitas antara kedua tim, Chelsea sepenuhnya didukung untuk memenangkan pertandingan Kamis dinihari nanti. Namun, tim tamu telah mencetak gol dalam sembilan dari 13 pertandingan kompetitif mereka musim ini. Jadi, seperti cukup masuk akal jika mereka akan berusaha mencetak gol ke gawang Chelsea yang memiliki lini pertahanan yang rapuh. Prediksi Chelsea vs Grimsby Town: Skor 3-1

Statistik Pertandingan Chelsea vs Grimsby Town

  • Chelsea belum pernah mencatatkan clean sheet di salah satu dari delapan pertandingan kompetitif mereka musim ini.
  • The Blues bahkan hanya bukukan rata-rata 3,75 gol per pertandingan musim ini.
  • Grimsby Town selalu mencetak gol dalam sembilan dari 13 pertandingan kompetitif mereka musim ini.

Berita Tim Chelsea

N’Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek, Reece James, Callum Hudson-Odoi, Antonio Rudiger, Emerson dan Andreas Christensen semua diragukan bermain karena cedera, meskipun Frank Lampard diperkirakan akan merotasi skuadnya.

Berita Tim Grimsby Town

Ludvig Ohman absen karena cedera, sementara rekan sesama pemain bertahan, Luke Waterfall, tak bisa bermain. Alasannya, ia sebelumnya terdaftar sebagai pemain Shrewsbury Town di Piala Liga ini. Hal itu tentunya akan berikan Harry Davis kesempatan untuk kembali ke tim utama, setelah absen dalam enam pertandingan akibat dislokasi tulang bahu.