Prediksi Chelsea vs Lyon, ICC 08/08/2018

Prediksi Bola, Chelsea vs Lyon, ICC 2018
Prediksi Bola untuk laga ICC 2018 antara Chelsea vs Lyon, Rabu (8/8) dinihari

Berita BolaChelsea menghadapi Olympique Lyon pada ICC 2018 di Stamford Bridge, hari Rabu (8/8) pukul 02:00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi pelatih baru Maurizio Sarri untuk menemukan formasi yang pas sebelum dimulainya Liga Inggris akhir pekan ini.

Debut kompetitif Sarri harus tercoreng setelah timnya kandas dengan skor 2-0 dari Manchester City di ajang Community Shield, Minggu lalu. Tak hanya itu, di pertandingan tersebut mereka hanya berhasil melepaskan lima tembakan ke gawang Manchester City, dua di antaranya tepat sasaran.

Mereka kelihatan lelah dan letih di Wembley, dan bahkan dengan tim yang cukup kuat, mereka gagal mengesankan. Alvaro Morata hampir tak berdaya di lini depan, dan itu memperlihatkan betapa banyak The Blues bergantung pada sosok Eden Hazard.

Mereka mungkin tanpa Hazard lagi di sini, dengan dia dan Thibaut Courtois baru saja kembali dari istirahat panjang usai Piala Dunia. Keduanya dirumorkan akan pindah klub, dan pemikiran bahwa Chelsea memulai musim tanpa dua pemain bintang itu menjadi ketakutan tersendiri bagi para penggemarnya.

BACA:  Pemain Muda Incaran Barcelona Siap Tinggalkan Ajax
Advertisement

Chelsea bahkan tidak bisa membanggakan rekor pramusim-nya yang mengesankan. Mereka hanya mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan mereka melawan Perth Glory, Inter Milan, dan Arsenal, bermain imbang 1-1 dalam dua pertandingan terakhir. Mereka juga kemungkinan besar akan merotasi skuadnya setelah berada dalam aksi kompetitif pada hari Minggu, sehingga di laga ini Sarri tidak akan menurunkan skuad terbaiknya.

Di sisi lain, Lyon juga diharapkan untuk merotasi beberapa pemain mereka, meskipun banyak dari bintang mereka bisa tampil di sini karena mereka tengah mencari cara mengangkat moral tim menjelang dimulainya musim baru Ligue 1 akhir pekan ini.

Nabil Fekir berpotensi tampil setelah jeda Piala Dunia yang panjang, tetapi spekulasi seputar masa depannya belum kunjung berhenti dikaitkan dengan Liverpool.

BACA:  Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham, Liga Inggris 18/08/2018

Lyon tampak menjanjikan untuk sebagian besar laga pra-musim ini, tetapi mereka dalam semangat yang kurang bagus setelah kalah 1-0 dari Inter Milan pada hari Sabtu.

Dengan kemungkinan sang pelatih merotasi beberapa pemain, kami dapat melihat pertandingan dengan skor kemenangan tipis di sini. Prediksi skor: Chelsea 1-0 Lyon.

Head-to-head Chelsea vs Lyon: Ini akan menjadi pertemuan pertama dalam sejarah antara Chelsea dan Lyon.

Statistik Pertandingan Chelsea vs Lyon

  • Hanya ada tiga gol dalam 9 dari 10 laga terkini Chelsea.
  • Hanya kurang dari tiga gol terjadi dalam empat pertandingan terakhir di bawah asuhan Maurizio Sarri, rata-rata hanya 1,75 gol per pertandingan.
  • Chelsea sendiri mencetak rata-rata 0,75 gol per laga di bawah asuhan Sarri.

Berita Tim Chelsea

BACA:  Prediksi Sassuolo vs Inter Milan, Liga Italia 20/08/2018

Kurt Zouma, Thibaut Courtois, dan Eden Hazard tidak mungkin bermain di sini. Zouma cedera, lalu Hazard baru kembali berlatih setelah Piala Dunia. Courtous bahkan hilang tak tentu rimbanya. Dengan Chelsea bermain di Community Shield pada hari Minggu, sepertinya kita akan melihat beberapa rotasi pemain di sini melawan Lyon.

Berita Tim Lyon

Nabil Fekir bisa membuat penampilan pertamanya di pra musim di sini, tetapi spekulasi transfer masih berlanjut hingga saat ini. Memphis Depay kemungkinan akan tampil dan dua pemain anyar, Tanguy Ndombele dan Martin Terrier, juga bisa tampil.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com