Prediksi Chelsea vs Malmo di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi Chelsea vs Malmo di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Malmo pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Stamford Bridge, pada Jumat (22/2) dinihari WIB.

Chelsea mungkin memenangkan leg pertama dengan skor 2-1 pekan lalu, tapi mereka tidak terlalu meyakinkan. Fakta bahwa mereka hanya unggul agregat satu gol, membuat tim tamu masih punya peluang di laga Chelsea vs Malmo pada leg kedua ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Setelah menang atas Malmo di Swedia, The Blues tersingkir dari Piala FA pada Selasa (19/2) lalu setelah kalah 0-2 di laga melawan Manchester United.

Lini depan Chelsea berikan performa yang relatif menyenangkan di Swedia Jumat lalu, dengan menciptakan beberapa peluang bagus, menunjukkan penyelesaian yang apik dan pantas dapatkan dua gol. Namun, lini belakang The Blues gagal menghentikan Malmo yang berusaha sekuat tenaga merobek jala gawangnya.

Chelsea tidak hebat di leg pertama, meskipun lini depan mereka mencetak dua gol. The Blues sepertinya bisa lebih baik lagi saat menggelar laga Chelsea vs Malmo di kandang sendiri, jika menilik hasil-hasil penyisihan grup di Stamford Bridge.

Selama fase grup, Chelsea memenangkan tiga laga kandang. Mereka mencetak delapan gol, dan hanya kebobolan satu gol.

Yang menggembirakan, mereka membukukan peluang mencetak gol masing-masing sebanyak 1,54, 1,74 dan 1,56 pada tiga laga kandangnya di fase grup Liga Champions secara berturut-turut. Mengingat mereka menciptakan peluang mencetak gol sebesar 2,08 saat leg pertama melawan Malmo, lini depan skuad asuhan Maurizio Sarri sepertinya tak akan kesulitan mencetak gol Jumat nanti.

Malmo gagal untuk bertahan pekan lalu, tetapi lini depan mereka bermain bagus, mencatatkan peluang mencetak gol sebesar 1,63. Dengan Chelsea bermain terbuka di Stamford Bridge, Malmo bisa memanfaatkan serangan balik yang merupakan taktik ampuh pekan lalu.

Setelah mereka menyulitkan lini belakang Chelsea di leg pertama. Setelah mereka mencetak gol saat melawan Besiktas di fase grup, Malmo tak boleh diremehkan menjelang pertandingan ini. Prediksi Skor: Chelsea 2-1 Malmo.

Berita Tim Chelsea

  • Ruben Loftus-Cheek absen, sementara Eden Hazard dan Pedro kemungkinan akan diistirahatkan. Ini berarti ada tempat untuk Willian dan Callum Hudson-Odoi.

Berita Tim Malmo

  • Malmo bisa tanpa Guillermo Molins dan Franz Brorsson.